Sukses

5 Tempat Terbaik Rayakan Tahun Baru Imlek 2015

Rayakan tahun baru Imlek 2015 di beberapa tempat ini

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek yang jatuh di bulan Februari ini  terasa menyenangkan jika Anda merayakannya dengan keluarga tersayang. Mungkin rumah dapat menjadi tempat ternyaman untuk berkumpul, namun jika Anda ingin membuat Tahun Baru Imlek menjadi lebih meriah, cobalah merayakannya di salah satu tempat alternatif berikut.

Acara perayaan Tahun Baru Imlek dilakukan dengan berbagai cara di berbagai tempat. Festival dan pertunjukan yang meriah tentunya akan menjadi incaran para pengunjung untuk bisa menikmati Tahun Baru Imlek. Dilansir dari Lamag, Rabu (18/02/2015), berikut beberapa tempat yang dapat menjadi destinasi Anda untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang meriah.

1. Beijing

Pada Tahun Baru Imlek, The Beverly Hills Conference & Visitors Bureau akan mengadakan acara yang yang meriah yaitu menampilkan akrobat Tiongkok dari China National Acrobatic Troupe dan Peking Opera oleh Chen Junhua. Penampilan ini akan diselenggarakan di Theater Saban. Selain itu, akan ada pameran seni eksklusif dari Asosiasi Beijing.

2. Monterey Park

Festival Tahun Baru Imlek di tempat ini akan diisi dengan perayaan kontes foto, kaligrafi Tiongkok, dan makanan tradisional khas Tiongkok. Penampilan dari tarian tradisional barongsai dan bunyi ledakan petasan akan menambah kemeriahan perayaan Tahun Baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perayaan Tahun Baru Imlek

3. Chuan Thien Hau Temple

Pada malam Tahun Baru Imlek, ribuan orang akan datang dan memberikan persembahan untuk dewa, menyalakan petasan, dan membakar dupa. Hal ini dilakukan karena dipercaya dapat membawa nasib baik. Upacara tengah malam ini akan dilaksanakan di Chuan Thien Hau Temple sebagai perayaan Tahun Baru Imlek.

4. Disney California Adventure 

Bagi Anda yang ingin berlibur sambil menikmati suasana Tahun Baru Imlek, Disney California Adventure bisa menjadi destinasi perjalanan Anda. Kemeriahan dekorasi dengan lentera dan spanduk dengan berbagai bahasa membuat semua pengunjung dari berbagai penjuru dunia akan mengetahui adanya perayaan Tahun Baru Imlek. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai karakter Disney yang didandani dengan pakaian taradisional Tiongkok.

5. Los Angeles

Setiap Tahun Baru Imlek, Parade Naga Emas dan Festival Tahun Baru Imlek diselenggarakan di Los Angeles. Mereka merayakannya dengan cara melakukan parade barongsai keliling yang melewati kampung Tiongkok. Parade ini akan dikelilingi oleh ribuan penonton yang ingin menyaksikan pertunjukan naga dengan berbagai warna yang ceria serta pertunjukan interaktif lainnya.

Menarik bukan? Jadi, tempat mana yang akan menjadi tujuan Anda dalam merayakan Tahun Baru Imlek?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.