Sukses

7 Gaya Berjilbab yang Harus Dicoba

Perpaduan yang apik antara jilbab, tata rias, dan pakaian sangat perlu diperhatikan bagi Anda, para wanita berjilbab.

Liputan6.com, Jakarta Hai, para wanita Muslim yang berjilbab! Kini, memang taste of fashion para wanita berjilbab sudah tidak lagi monoton. Penutup kepala tersebut bisa dijadikan lonjakan perubahan penampilan yang lucu, elegan, juga mengagumkan.

Tak hanya di Indonesia saja, demam yang kerap terdengar dengan sebutan `Hijabers` ini juga melanda seluruh penjuru dunia. Kreatif dari para fesyen desainer maupun fesyen blogger sudah merajalela di media-media informasi dunia.

Nah, seperti yang di laman BuzzFeed, beberapa wanita berjilbab ini berhasil memadupadankan penampilan jilbab sehingga penampilan mereka jauh lebih memukau. Penasaran? Ini dia ulasannya seperti yang diberitakan pada Rabu (11/2/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Berjilbab 1-2

1. Jilbab Biru-Lipstik Pink Terang

Warna pink terang kerap sulit dipadukan dengan warna-warna jilbab, tetapi CEO dari Haute Hijab berhasil memadukan warna pink terang dengan jilbab berwarna cenderung pucat, yaitu biru.

2. Lipstik Tebal

Ketika menggunakan lipstik berwarna gelap biasanya warna-warna jilbab yang bisa digunakan adalah hitam, beige, putih, atau abu-abu. Namun, ketika menggunakan lipstik berwarna hitam, fesyen blogger bernama Azba Khan ini lebih memilih menggunakan pakaian serba hitam.

3 dari 4 halaman

Gaya Berjilbab 3-4

3. Satu Nuansa

Perpaduan warna yang senada ternyata bisa membantu mengekspersikan diri seorang hijabers lebih leluasa.

4. Jilbab Berwarna Neon

Warna-warna lampu neon yang identik dengan kecerahan ternyata mampu membantu menciptkan penampilan yang berani, seperti yang dilakukan oleh fesyen blogger Naballah Chi.

4 dari 4 halaman

Gaya Berjilbab 5-7

5. Monokromatik

Simpel. Perpaduan antara jilbab hitam dan putih benar-benar tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

6. Tekstur Berbeda

Kreativitas menggunakan syal bertekstur sebagai jilbab menghadirkan elemen baru untuk penampilan dan sangat memesona.

7. Super Cool

Midi skirt berbahan jersey dengan sepatu high-top ternyata mampu membuat tampilan yang super cool jika dipadukan dengan jilbab berwarna biru muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.