Sukses

Raline Shah: Saya Selalu Keramas Setiap Malam

Raline Shah mengaku selalu keramas setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta- Menjaga kesehatan dan kecantikan rambut menjadi syarat utama tersendiri bagi aktris dan model cantik, Raline Shah. Namun terkadang, dirinya kerap melakukan ritual khas wanita seperti mencatok rambut, sasak, mengeriting rambut dan masih banyak lagi. Hal-hal ini lah yang membuat dirinya merasa perlu untuk melakukan perawatan pada rambutnya.

"Aku juga sering kerja outdoor. Jadi pasti rambut akan menjadi lebih kusam dan kering karena paparan sinar matahari langsung. Selain itu ritual wanita seperti meluruskan rambut dan mengeriting juga membuat rambut menjadi lebih kering dan patah-patah. Maka dari itu aku tak pernah lupa untuk keramas setiap hari," kata Raline Shah saat ditemui di Gandaria City, Jakarta.

Untuk keramas sendiri, Raline selalu melakukannya di malam hari sebelum tidur. Dan setelah keramas, perempuan yang sempat bermain dalam film 5cm ini juga tak lupa menggunakan kondisoner yang dipercaya olehnya dapat membuat rambut menjadi lebih halus dan lembut.

"Setelah keramas, aku tak pernah lupa untuk menggunakan kondisioner. Walaupun memakan waktu lebih banyak yaitu sekitar tiga menit, namun rambut menjadi lebih lembut, mudah ditata, sehat dan bersinar. Karena memiliki rambut yang cantik, sehat dan bersinar akan membuat penampilan lebih percaya diri," ujar Raline. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.