Sukses

Penampilan Terburuk Grammy Awards 2015

Para bintang di Grammy Awards 2015 tidak selamanya terlihat anggun.

Liputan6.com, Jakarta Pesta Grammy Awards 2015 pastinya mengundang semua bintang papan atas. Semua hadirin berlomba terlihat anggun dan elegan.

Namun, seperti yang dilaporkan dari etonline.com, Selasa (10/2/2015), bukan jaminan di acara yang megah ini semua undangan tampil anggun. Contohnya, para bintang yang salah kostum ini. Siapa sajakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1-3

1.Madonna

Pelantun single Living for Love ini memakai korset dari Givenchy. Penampilannya ini dianggap oleh banyak pengamat fashion sebagai vulgar dan norak. Ditambah lagi rok yang terlalu pendek sehingga menampilkan sebagian bokongnya.

 

2. Iggy Azalea

Tidak ada yang salah dari gaun biru Giorgio Armani yang dikenakan Iggy. Tapi gaya rambut rapper ini dikatakan para pengamat kecantikan sebagai pendorong bagi banyak orang untuk berkomentar "apa-apaan itu?"

3. Meghan Trainor

Para pengamat fesyen mengejek penampilan Meghan dengan kalimat, "Mau ke acara Grammy Awards atau ke pemakaman?" Gaun hitam panjang dari Galia Lahav yang dikenakan Meghan dirasa terlalu suram untuk acara musik ini. Apalagi dengan perbandingan lagu-lagunya yang upbeat dan ceria.

3 dari 3 halaman

4-5

4. Ciara

Penyanyi RnB yang terkenal dengan lagu Body Party ini tampil terlalu heboh. Gaun Alexandre Vauthier Couture yang dikenakannya, menurut para pengamat fesyen terlihat lebih cocok untuk panggung tari balet ketimbang red carpet Grammy Awards.

5. Charli XCX

Setelan putih yang dikenakan pelantun lagu Boom Clap ini dianggap terlihat menggelikan dan ketinggalan jaman. Ditambah lagi kalau dipadukan dengan luaran bahan bulu seperti ini! (Ndy/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.