Sukses

Sambut Valentine, Myleene Klass Luncurkan Koleksi Pakaian Dalam

Myleene Klass luncurkan koleksi pakaian dalam di hari valentine.

Liputan6.com, Jakarta- Sambut hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang, penyanyi asal Inggris, Myleene Klass akan luncurkan pakaian dalam khusus wanita. Perempuan 36 tahun ini mengaku jika koleksi terbarunya ini memang terinspirasi dari hari kasih sayang. Untuk mengenalkan koleksi terbarunya ini, Myleene tak menggunakan jasa seorang model melainkan ia lah yang menjadi model dari pakaian dalam terbarunya.

Dilansir dari Daily Mail Rabu (11/2/2015) pakaian dalam milik Myleene didominasi dengan permainan bordir, tali yang seksi dan bahan-bahan lainnya. Dimana, pakaian dalam yang hadir dalam aneka varian warna ini merupakan desainnya sendiri.

"Seluruh desain pakaian dalam ini adalah buatanku. Aku ingin membuat para wanita merasa nyaman, percaya diri dan tetap terlihat modis serta seksi saat menggunakannya," tutur Myleene.

Pakaian dalam Myleene nantinya akan dipasarkan di Littelewood dimana website yang bergerak dibidang retail ini biasa bekerja sama dengan para selebriti hollywood seperti Coleen Rooney, Fearne Cotton dan Kimberley Walsh.

"Myleene Klass tahu benar pakaian dalam seperti apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh setiap wanita. Maka dai itulah kami menggandeng Myleene, " ujar Ben Cooper, Head of Consumer PR, Littlewoods.

Pakaian dalam Myleene hadir dalam tiga warna yaitu merah, hitam dan krim dengan ukuran 8-18, 32B-40E, yang dibanderol dengan harga mulai dari £ 13 - £ 35. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini