Sukses

5 Makanan Unik yang Wajib Dicoba di Pasar Santa

Berikut adalah daftar makanan unik dan tentu saja enak yang wajib dicoba di Pasar Santa, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Pasar Santa di Jakarta Selatan memang sedang naik daun. Meski berlabel pasar, namun tempat ini bukanlah pasar biasa. Mulai dari toko vinyl, toko merchandise band, dan yang paling terkenal adalah gerai-gerai makanan yang seringkali tidak bisa ditemukan di tempat lainnya.

Agar tak pusing memilih makanan mana saja yang hendak dicoba disana, dilansir melalui Qraved.com, berikut adalah daftar makanan unik dan tentu saja enak yang wajib dicoba disana. (Liz)

      1.  DOG (Dudes Of Gourmet)

Hot Dog dari DOG beda dari yang biasanya. Warnanya hitam dan bukan karena gosong dimasak. Rasanya pun sedap, dan tentu saja hanya ada di Pasar Santa.

 

  1. PAPRICANO

Makanan Meksiko dengan harga yang murah namun harganya ramah di kantorng, coba ke Papricano. Mulai dari Tacos, nachos, hingga Burritos disajikan dengan porsi yang besar, enak, dan nggak harganya pun terjangkau.

      3.  BARNANA

Apabila Anda sedang tidak ingin makanan yang berat, coba mampir ke Barnana. Gerai ini menyediakan pisang beku yang dicelupkan ke cokelat, lalu ditaburkan topping sesuai selera. Siap-siap liur mengucur kekenyangan.

      4. BBO BBO KOGI

Makan Korean Barbeque di pasar? Jangan salah, BBO BBO KOGI justru menjadi salah satu tempat makan paling terkenal di Pasar Santa. Daging sapi lembut berpadu dengan bumbu yang nikmat, dan tentu saja dengan harga yang jauh lebih terjangkau ketimbang di restoran.

     5. It's A Wrap

Ini bukan balutan sayuran biasa. Spinach Wrap dari It’s A Wrap ini merupakan yang pertama di Indonesia. Isinya simpel, hanya sayuran, daging, yang dibungkus dengan wrap berbahan kulit tepung renyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.