Sukses

Berkunjung dan Bermain Bersama Rubah di Jepang

Di tempat ini Anda dapat bermain dengan 6 spesies rubah yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda berada ditengah-tengah kawanan rubah yang menggemaskan?

Rubah merupakan hewan liar yang dapat dijinakkan seperti halnya kucing dan anjing peliharaan. Rupanya hewan yang mirip serigala atau anjing ini bisa menjadi hewan peliharaan yang menggemaskan. Namun berhati-hatilah karena walaupun terbilang jinak, hewan ini bisa berbahaya bagi anak kecil dan hewan kecil lainnya.

Jika Anda menyukai hewan liar ini, di Jepang terdapat desa rubah dengan enam spesies yang berbeda. Di tempat ini, Anda bisa melihat rubah-rubah lucu yang saling berkejaran dan bermain satu dengan lainnya. Hanya dengan merogoh kocek 100 yen atau lebih dari Rp 10 ribu, Anda sudah dapat memberikan makan rubah-rubah ini secara langsung. Tetapi hati-hati dengan tangan Anda karena rubah ini tidak dijinakkan.

Desa rubah ini bisa dijadikan sebagai tempat berlibur yang asyik dan menyengkan. Jika Anda masih tidak percaya dan merasa ragu untuk mengunjunginya, coba lihat beberapa gambar berikut ini yang dilansir dari Boredpanda, Rabu (11/2/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini