Sukses

Dekorasi Cantik Untuk Halaman Belakang Rumah Mini

Halaman belakang yang kecil bukan menjadi halangan untuk Anda mendekornya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki halaman belakang rumah yang kecil terkadang membuat seseorang merasa kebingungan dalam mendekornya agar menjadi indah. Banyak yang harus diperhatikan jika ingin membuat halaman belakang rumah menjadi sangat menarik mulai dari kursi, meja, tanaman, dan ornamen lainnya.

Sebagian besar orang akan berusaha menciptakan keindahan dekorasi halaman belakang karena tempat itu bisa dipakai untuk bersantai di kala jenuh. Selain itu, halaman belakang rumah juga dapat menjadi tempat untuk berkumpul bersama teman, keluarga, dan kerabat lainnya. Suasana terbuka dan udara sejuk yang dilengkapi dengan tanaman hijau mempesona akan memberikan kesegaran bagi siapa saja yang berada di sekitarnya.

Pencahayaan yang diberikan melalui lampu-lampu cantik juga dapat membuat dekorasi taman menjadi lebih menarik dan menyegarkan mata. Kursi, meja, dan furnitur lainnya dapat membantu memberikan kenyamanan bagi yang menempatinya.

Dilansir dari Architecture&Design, Kamis (12/2/2015) berikut beberapa desain halaman belakang yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang memiliki luas halaman belakang rumah yang terbatas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini