Sukses

Ramalan Zodiak Minggu Ini: Aquarius dan Pisces

Berikut adalah ramalan zodiak minggu ini untuk mereka yang memiliki zodiak aquarius dan pisces.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang masih percaya dengan ramalan zodiak, tetapi sebagian lagi tidak. Meskipun begitu, tidak ada salahnya untuk mengetahui ramalan zodiak minggu ini. Sebab, ramalan zodiak seringkali dapat menjadi pemicu seseorang untuk melakukan hal yang lebih baik dari sebelumnya.

Ramalan zodiak minggu ini untuk aquarius (20 Januari - 18 Februari) dan pisces (19 Februari - 20 Maret). Menurut astrology.com yang dikutip pada Kamis (5/2/2015), mereka yang memiliki bintang aquarius sebaiknya melakukan hal penting bersama-sama dengan orang terdekat.

Di akhir pekan, mungkin Anda akan menemukan sesuatu yang menantang. Ambil saja kesempatan tersebut karena siapa tahu ada keberuntungan yang akan didapat di masa depan.

Selain itu, perhatikan juga hal-hal kecil karena jika tidak diperhatikan justru akan mengganggu pekerjaan yang lebih besar. Tentu Anda tidak ingin pekerjaan besar Anda gagal karena tidak teliti saat mengerjakan hal yang lebih kecil, bukan? 

Kemudian, untuk Anda yang berbintang pisces, cobalah untuk maksimal pada kerja sehari-hari karena hal tersebut akan membuat Anda lebih dihargai dan dianggap bertanggung jawab oleh rekan kerja. Ya, minggu ini memang waktu yang pas untuk meningkatkan kemampuan interpersonal Anda.

Kemudian, mirip dengan aquarius, cobalah untuk tidak terlalu fokus pada hal-hal yang besar karena itu mengalihkan perhatian Anda pada hal-hal kecil. Di akhir pekan, bersenang-senanglah dan jangan memikirkan pekerjaan dulu.

Berikut adalah ramalan zodiak minggu ini dalam hal percintaan dan pekerjaan untuk aquarius dan pisces:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aquarius

Aquarius

Percintaan

Anda akan sedikit emosi dengan pasangan karena beberapa hal. Tetapi, rutinitas yang Anda jalankan akan membuat Anda tidak terlalu memikirkan masalah tersebut. Akhirnya, jika Anda dan pasangan berkomunikasi dengan baik, masalah pun akan selesai.

Pekerjaan

Rekan kerja mungkin akan membuat emosi dalam minggu ini. Ingat, jangan dibalas dengan emosi juga karena tidak akan baik bagi pekerjaan Anda. Kemudian, melakukan pekerjaan yang lebih kecil dulu nampaknya cukup baik bagi Anda daripada langsung melakukan hal besar tetapi tidak selesai.

3 dari 3 halaman

Pisces

Pisces

Percintaan

Pekerjaan Anda di sepanjang hari kerja akan membuat Anda sulit menghubungi pasangan. Tetapi tenang saja, di akhir pekan, Anda dapat melampiaskan rasa kangen bersama kekasih. Selain itu, Anda juga cukup mendapat perhatian banyak orang dan tidak sedikit yang menaruh simpati pada Anda.

Pekerjaan

Cuaca yang mudah berubah membuat kinerja Anda sedikit terganggu, terutama karena faktor kelelahan. Untuk menjaga kinerja, jaga pola makan dan lakukan beberapa olahraga. Jangan malas untuk menjaga kebugaran tubuh karena itu satu-satunya cara agar terhindar dari penyakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini