Sukses

Pakai Kostum ala Star Wars, Pasangan Ini Ikat Janji Suci

Kecintaan pada film fenomenal Star Wars ditunjukkan oleh pasangan ini melalui konsep pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Star Wars adalah seri film fiksi ilmiah dan opera antariksa Amerika Serikat yang disutradarai oleh George Lucas. Sebuah karya layar lebar yang fenomenal ini telah sukses memengaruhi banyak manusia.

Melansir dari laman HuffingtonPost, Sabtu (7/2/2015), dua pasangan sejoli sepakat mengenakan atribut Star Wars dimomen spesial mereka yaitu saat mengucap janji suci.

Jennifer dan Joshua melangsungkan pernikahan pada September 2014 di Los Angeles, Amerika Serikat. Pernikahan ini dibumbui dengan segala pernak-pernik Star Wars yang amat kental dan tentunya terlihat elegan. Tak berhenti sampai itu, sentuhan geek dan chick pun terasa dari atribut-atribut tersebut.

 

Pengantin wanita merupakan satu-satunya pemicu untuk melangsungkan konsep Star Wars ini. Ini merupakan salah satu obsesi dari wanita yang kerap kali memakai kostum `Miss Death Star` saat ikut berperan sebagai coplay (costume player).

"Hal ini akan menjadi cara yang menyenangkan dan aneh untuk menunjukkan perasaan cinta saya untuk galaksi yang berada sangat jauh," kata Jennifer.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini