Sukses

Sempurnakan Hari Valentine Anda di 5 Tempat Paling Romantis Ini

Berikut lima tempat paling romantis yang dapat menjadi pilihan untuk merayakan hari valentine.

Liputan6.com, Jakarta- Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari menjadi salah satu momen dimana setiap pasangan yang menjalin kasih dapat saling mengungkapkan perasaannya satu sama lain. Maka dari itu, pemilihan tempat yang tepat untuk Anda habiskan bersama dengan pasangan adalah hal yang paling baik.

Ada lima tempat paling romantis yang dapat Anda habiskan bersama dengan pasangan sambil merayakan hari Valentine. Dimana sajakah itu? Berikut ulasan tempat paling romantis yang dapat menjadi pilihan Anda seperti yang diberitakan pada hari Jumat (13/2/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bali

Menghabiskan waktu di pantai Sanur, Bali dapat menjadi salah satu alternatif pilihan tempat yang tepat untuk Anda. Tak hanya bermain air saja, namun di pantai Anda juga dapat melihat indahnya matahari saat terbit dan tenggelam. Suasana penuh cinta dan kasih sayang akan lebih Anda rasakan di dalamnya.

Bali, Indonesia

3 dari 6 halaman

Maldives

Perpaduan antara pasir yang indah, air laut yang jernih, pemandangan indah membuat Maldives menjadi salah satu tempat yang paling tepat untuk Anda kunjungi bersama pasangan di hari Valentine. Selain itu, Maldives juga menyediakan tempat untuk Anda yang ingin menyewa tempat pribadi di pinggir pantai. Suasana romantis akan Anda dapatkan di dalamnya.

The Maldives

4 dari 6 halaman

Florence, Italia

Tak salah jika banyak pasangan yang menghabiskan waktu di Florence, Italia saat hari valentine. Nuansa klasik dari setiap bangunan yang ada dikawasan tersebut seakan berpadu sempurna saat matahari terbenam mulai muncul di langit Italia. Selain itu, Florence juga menyajikan deretan kafe dengan makanan nikmat dan pemandangan indah.

Florence, Italy

5 dari 6 halaman

Kauai Hawaii

Kauai dijuluki sebagai The Island Garden karena memiliki pepohonan yang asri dan pemandangan alam yang sangat luar biasa indahnya. Perkebunan anggur dan pemandangan indah dari bukit dan pegunungan yang ada disekitarnya dapat memberikan kesan romantis tersendiri jika Anda menghabiskan hari valentine bersama pasangan di tempat ini.

 

http://globetrottergirls.com/wp-content/uploads/2012/07/kauai-hawaii.jpg

6 dari 6 halaman

Eiffel, Paris

Tempat terakhir yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu bersama pasangan di hari valentine adalah menara Eiffle. Ya, tempat yang satu ini menjadi salah satu lokasi favorit bagi pasangan yang tengah jatuh cinta. Selain menikmati permainan lampu yang romantis di Eiffle, permainan musik dari para seniman jalanan disekitar Eiffle juga menambah kesan romantis tersendiri. (Cyn/Ars)

http://www.frenchadventures.com/assets/images/601.Eiffel_Tower.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.