Sukses

The Weekend Market, Festival Kuliner dan Belanja Unik Hadir Lagi

Festival kuliner dan berbelanja terbesar di Pantai Indah Kapuk ini hadir dengan konsep baru.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah rangkaian The Weekend Market di tahun 2014 mendapat tanggapan yang baik, kini festival kuliner dan berbelanja terbesar di Pantai Indah Kapuk ini hadir kembali dengan konsep baru yaitu The Weekend Market ‘Shanghai Lunar Festival’.

The Weekend Market ‘Shanghai Lunar Festival’ diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2566, dimana konsep festival yang akan dihadirkan dipadukan dengan budaya Tiongkok.  Tahun ini, salah sejumlah program menarik yang akan hadir antara lain Delightful Chinese Cuisine bersama Chef Lucky Andreono, Homemade Bakpao Kids Cooking Class bersama Puput Junior Masterchef Indonesia, Barongsai & Wushu Attraction , serta konten acara yang selalu menjadi daya tarik pengunjung yaitu Dog Fashion Show bertema ‘Lost in Shanghai’.

Lebih dari 100 Brand yang terdiri dari Clothing, Accessories, Home Living, Knick-knacks, Toys, Food and Beverage, serta GIfts akan memajang koleksi terbaru dan uniknya di festival ini.

Anda juga bisa mengikuti kompetisi unik berhadiah menarik seperti Chinese Noodle & Beer Pong Competition. Pendaftarannya pun gratis dan tidak dipungut biaya.

Acara ini akan dibuka mulai besok, Kamis, 5 Februari hingga Minggu 8 Februari 2015. Catat lokasinya ya di Pantai Indah Kapuk Marketing Gallery, Jakarta Utara. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini