Sukses

Marsala jadi Warna Unggulan di Tahun 2015

Warna Marsala akan menjadi warna unggulan di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Tangerine Tango di tahun 2012, Emerald di tahun 2013, dan Radiant Orchid di tahun lalu, kini Marsala menjadi pilihan untuk warna pantone unggulan di tahun 2015.

Warna merah gelap ini memiliki kesan yang dalam, kuat, penuh kedewasaan dan sangat menarik. Namun, jangan pasangkan Marsala ini dengan warna cerah karena akan mematikan kesan yang ditimbulkan.

Dilansir dari Homedit, Sabtu (7/2/2015), berikut beberapa cara agar Marsala dapat menghiasi rumah Anda dengan indah.


Jika Anda masih ragu untuk menghiasi rumah dengan warna ini, berikan beberapa potongan warna pada dekorasi atau furnitur rumah Anda, seperti selimut, bantal, atau kursi santai yang di ruang keluarga.

Memberikan sedikit sentuhan seni untuk ruangan agar terlihat lebih luas juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan warna ini. Warna gelap ini dapat membantu Anda untuk menemukan nilai seni yang spektakuler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Marsala Tren 2015

Karpet dapat menjadi alternatif untuk menggunakan warna gelap pada lantai. Berikan warna Marsala dan berbagai motif sehingga membuat ruangan terlihat mewah dan mempesona.



Banyak orang mengatakan bahwa kamar yang gelap dapat membantu Anda untuk tidur lebih baik. Gunakanlah tirai yang gelap untuk menghalangi sinar matahari yang akan masuk ke dalam ruangan. Jangan lupa untuk menggunakan warna Marsala ini agar kamar terlihat lebih mewah namun tetap teduh.

Jika Anda sudah mulai berani menggunakan warna ini, cobalah gunakan pada beberapa furnitur seperti pada sofa empuk di ruang keluarga. Ini akan menambah kesan tenang pada ruangan.

3 dari 3 halaman

Warna Marsala Tren 2015

Tidak ada salahnya mencoba warna ini untuk dinding kamar Anda. Warna gelap ini dapat membuat hiasan pada dinding kamar menjadi terlihat lebih menonjol dan tampak jelas menghiasi ruangan.

Menggunakan warna ini pada tempat tidur seperti selimut, seprei, atau bed cover dapat mempercantik dekorasi pada kamar tidur Anda.


Bagi Anda pecinta warna marsala, cobalah untuk mengecat seluruh rumah dengan warna cantik ini. Tampilan luar rumah Anda akan nampak seperti rumah spanyol tua yang menarik dan mempesona. (Mut/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.