Sukses

7 Kaos Unik dan Kreatif yang Sukses Menipu Mata

Perhatikan dengan benar dan jangan tertipu dengan kaos-kaos ini!

Liputan6.com, Jakarta Produksi garmen yang paling populer dan tak pernah lekang oleh waktu adalah kaos. Anda juga dapat tampil nyaman, kasual dan tetap dapat menjadi bagian dari tren fesyen hanya dengan menggunakan kaos.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda, Jumat (6/2/2015), agar dapat tetap menjadi sebuah tren fesyen, sebuah kaos haruslah memiliki desain yang inovatif dan kreatif.

Kreativitas itu akan terus berkembang sesuai perkembangan zaman. Ada kalanya ide bisa datang dari mana saja termasuk yang ada di sekitar kita.

Desain kaos seperti apakah yang dimaksud inovatif dan kreatif? Ini dia tampilan beberapa kaos yang unik dan kreatif yang sukses menipu mata

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lihatlah, perut pria berparas ganteng ini tampak seolah diremas oleh tangan raksasa. Kaos ini pun dinamai dengan 'Kawaii T-Shirt'.

3 dari 8 halaman

2. Ups, jangan sampai tertipu! Pria ini tidak benar-benar sedang menunjukkan isi perutnya. Ia hanya menggunakan kaos yang berdesain kreatif dan sukses menipu mata.

4 dari 8 halaman

3. Ingin anak tetap dekat saat bermain? Mungkin menggunakan kaos bergambar jalanan ini cocok untuk Anda.

5 dari 8 halaman

4. Kaos ini tampak biasa saja. Namun, ketika kaos di balikkan, orang yang menggunakan kaos ini dalam sekejap berubah menjadi Zombie!

6 dari 8 halaman

5. Pencinta musik dan hobi menyanyi? Coba gunakan kaos yang satu ini.

7 dari 8 halaman

6. Mungkin kaos ini sebaiknya digunakan bagi para pria atau kalian yang sudah memiliki pasangan dibanding para pecinta games. 

8 dari 8 halaman

7. Jangan berpikir buruk mengenai tampilan pria ini. Sebab, ia hanya ingin badannya tampil serupa dengan wajah seekor katak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.