Sukses

5 Kota Terbaik di Dunia untuk Pria "Jomblo"

Anda pria single dan berniat untuk traveling? Ini 5 kota di dunia yang cocok untuk Anda dan pasti akan Anda sukai.

Liputan6.com, New York Salah satu hal yang merintangi seorang pria melakukan traveling adalah tidak adanya pasangan yang menemani. Bagaimana tidak, untuk perjalanan yang panjang, seseorang tentu membutuhkan teman untuk berbagi, bercerita, dan tentu untuk menikmati tempat yang dituju bersama.

Tetapi jangan khawatir, ada beberapa kota di dunia ini yang ramah untuk para pria "jomblo". Penilaiannya beragam, dari mulai memiliki banyak klub malam hingga gadis yang mudah bergaul dengan orang-orang baru yang mungkin saja dapat menjadi teman selama traveling.

Tentu, hal-hal seperti itu akan membuat seorang "jomblo" tetap dapat merasakan traveling yang menyenangkan meskipun sendirian. Penasaran apa saja kota yang cocok untuk para pria "jomblo"? Berikut ulasannya seperti yang dilansir askmen.com, Senin (2/2/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

New York City

New York City

Kota metropolis ini memiliki arsitektur yang spektakuler, museum dan galeri seni yang luar biasa. Tempat-tempat ini tentu sangat menyenangkan untuk dikunjungi meskipun Anda seorang diri. Apalagi, gadis di New York City terkenal cerdas dan mudah bergaul dengan orang baru. Maka, lengkaplah sudah traveling para "jomblo" di kota ini.

3 dari 6 halaman

Roma

Roma

Ibukota Italia ini juga merupakan kota yang tetap menyenangkan meskipun dikunjungi seorang diri. Mengapa? Di tempat ini, para gadis mudah bergaul dengan orang baru. Mungkin saja salah satu di antara mereka dapat menjadi teman dekat Anda untuk berkeliling kota menikmati arsitektur kuno yang keindahannya tidak dimakan usia.

4 dari 6 halaman

Stockholm

Stockholm

Stockholm, ibukota Swedia ini adalah daerah perkotaan terpadat di kawasan Skandinavia. Kota ini dianggap sebagai pusat budaya dan sejarah Swedia. Memiliki sistem pendidikan yang baik, Stockholm menjadi kota favorit para gadis Swedia untuk tinggal. Sebuah kabar baik untuk para "jomblo".

5 dari 6 halaman

London

London

Salah satu alasan mengapa London menjadi kota terbaik untuk mereka yang traveling seorang diri adalah karena di kota ini berdiri beberapa klub malam terbaik di dunia. Selain itu, para gadis di kota ini dikenal sangat suka berpesta. Klub malam dan pesta adalah kombinasi terbaik bukan untuk para traveler "jomblo"?

6 dari 6 halaman

Rio de Janeiro

Rio de Janeiro

Rio de Janeiro memiliki salah satu bar terbaik di dunia. Selain itu, ada aturan unik yang pasti disukai para "jomblo". Jika Anda berjalan-jalan di sekitar pantai dan berbaur dengan penduduk sekitar, maka kemungkinan besar Anda akan diajak berpesta oleh mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.