Sukses

Dekorasi Meja Romantis Untuk Hari Valentine

Dekorasi meja makan ini dapat menjadi inspirasi untuk merayakan Hari Valentine dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine merupakan hari kasih sayang dimana banyak orang mencoba untuk mengutarakannya melalui berbagai hal seperti memberikan coklat atau bunga kepada orang yg disayanginya. Bagi yang memiliki kekasih, merayakan Hari Valentine dapat menjadi suatu hal yang istimewa.

Merayakan Hari Valentine bisa dilakukan dengan berbagai cara, tidak hanya sekedar memberi bunga atau coklat, namun Anda juga bisa mengajak pasangan untuk makan bersama.

Beberapa gambar di bawah ini dapat menjadi inspirasi Anda dalam mendekor meja makan agar makan bersama kekasih terasa lebih romantis dan berkesan seperti yang dilansir dari Digsdigs, Senin (2/2/2015) berikut ini.



Meja makan ini menggunakan beberapa kertas daur ulang untuk membuat beberapa hiasan seperti bentuk hati dan cake bertingkat. Ini terkesan lebih sederhana dengan memadukan warna coklat dan putih namun tetap terlihat romantis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meja Romantis 2-4

Membuat kue berbentuk hati dan memadukannya dengan warna merah pada piring dan gelas yang digunakan.


Membuat beberapa dekorasi seperti memberikan warna pink muda pada taplak meja dan hiasan ranting pohon  menimbulkan kesan yang lembut.

Valentine yang identik dengan warna pink dapat dituangkan pada meja makan Anda. Buatla beberapa hiasan di meja seperti menyatukan beberapa bagian hati menjadi bunga yang indah.

3 dari 4 halaman

Meja Romantis 5-7

Memberikan beberapa hadiah yang dibalut dengan pita, bunga mawar, serta lilin yang menyala di atas meja, memberikan kesan yang sangat romantis.

Mengutarakan perasaan juga dapat dilakukan secara tertulis melalui kata-kata indah. Selipkan beberapa kartu ucapan untuk membuat makan bersama kekasih menjadi lebih romantis.

Meletakkan bunga di tengah meja makan dapat menjadi dekorasi yang simple namun tetap terlihat indah.

4 dari 4 halaman

Meja Romantis 8-10

Bunga mawar, lilin, dan beberapa kupu-kupu dapat menjadi kombinasi yang sempurna untuk makan malam
bersama kekasih.

Menggantungkan beberapa foto pada sisi atas meja, dapat menjadi ide romantis yang unik.

Kesan lembut yang romantis ditimbulkan pada dekorasi meja di atas. Dengan menggantungkan beberapa hati pada ranting pohon membuat meja terlihat romantis namun lembut dan sederhana. (Mut/Liz)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.