Sukses

Top 5 Lifestyle: Bandara Terbaik di Dunia Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Sabtu, 31 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu tempat yang hampir dilewati setiap orang saat melancong ke negeri lain adalah bandara. Tanpa Anda sadari, ternyata bandara juga menjadi bagian dari tujuan wisata Anda.

Selain berita mengenai 10 bandara terbaik di dunia, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Sabtu, 31 Januari 2015.


10 Bandara Terbaik di Dunia yang Harus Disinggahi

Anda bisa menertawakannya sekarang, tetapi apabila sudah berada di bandara yang sangat unik, artistik, maupun rapih Anda pasti akan tergugah untuk mengabadikan segala hal unik yang ada di bandara tersebut lewat kamera atau menggugahnya melalui akun media sosial. Jika Anda setuju dengan ide di atas, 10 bandara terbaik menurut sebuah penghargaan `The 2013 World's Best Airport`yang wajib Anda kunjungi.


Momen Pernikahan Terbaik yang Terabadikan Lewat Foto

Mungkin hal ini sering kali luput dari ingat para calon pengantin. Namun, ini menjadi salah satu hal yang cukup krusial dalam hal pernikahan. Pengabadian momen bersejarah dalam hidup dua insan tentu akan sangat menyesalkan apabila tidak dilakukan.
Emosi yang terkuak di momen pernikahan seperti emosi ceria, suka, hingga haru memiliki kisahnya tersendiri. Kisah ini pun membangun sebuah daya tarik yang sangat apik sehingga kerap kali pertandingkan dalam sebuah kompetisi bergengsi.



Top 5 Lifestyle: Tips Tampil Cantik Tanpa Makeup Bikin Penasaran

Banyak wanita yang lebih percaya diri saat menggunakan makeup di wajahnya. Padahal, tak selamanya makeup akan membuat penampilan mereka terlihat lebih cantik dan segar. Tanpa memulaskan makeup pun sebenarnya, para wanita dapat tetap tampil cantik dan segar. Lalu, bagaimanakah caranya? 

 


Tips Tampil Cantik dengan Masker Anggur

Salah satu buah yang dapat diaplikasikan dalam perawatan kecantikan adalah anggur. Tak hanya manis dan sedap saat dinikmati saja, namun diam-diam buah yang berbentuk bulat ini juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk wajah Anda dalam bentuk masker apalagi jika dikombinasikan dengan buah lainnya. Lalu, bagaimana tips cantik dengan masker anggur? 



5 Alasan Cintai Kue Cokelat

Tidak peduli mengenai pertambahan berat badan, tidak peduli wujud dan bentuknya, bagaimana pun rasa kecintaan terhadap cokelat akan selalu ada di setiap waktu. Ya, setiap satu gigitan cokelat dapat menggoda lidah untuk terus-menerus menikmatinya tanpa berhenti. Bahkan, kenikmatan ini tidak berhenti untuk orang yang berjerawat atau alergi setelah memakan cokelat. Ups, tapi hal ini harus dihindari ya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini