Sukses

Hotel Super Mewah Ini Dibuat dari Pesawat Terbang Bekas

Ingin merasakan tidur di kokpit atau ruang kerja pilot? Menginaplah di hotel ini!

Liputan6.com, Swedia - Saat bertandang ke Bandara Internasional Arlanda di Stockhom, Swedia jangan lupa untuk menginap di tempat yang satu ini. Lain dari biasanya, penginapan ini bukan berbentuk bangunan pada umumnya, melainkan berbentuk sebuah pesawat terbang berbadan besar. Bernama Jumbo Hostel, pesawat Boeing 747 ini akhirnya dialihfungsikan menjadi sebuah hotel.

Hotel cantik ini menghadirkan pelayanan yang tak kalah dengan hotel berkelas lainnya. Meskipun ukuran kamar cenderung lebih sempit dibanding kamar hotel lainnya, tetapi tempat tidur ganda dan kembar tetap bisa digunakan di kamar hotel ini.

Seperti yang dilansir dari Travel.spotcoolstuff.com, Kamis (5/2/2015) sama seperti hotel lainnya, setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi cantik, televisi, AC, lemari dan Wi-Fi gratis.

Tak hanya itu saja, Anda pun juga dapat menikmati sensasi tidur di dalam ruangan kokpit. Ruang kokpit ini akhirnya disulap menjadi sebuah kamar hotel dengan kasur yang luas dan nyaman. Bahkan, dengan tidur di ruangan ini, Anda juga dapat menikmati sensasi melihat pemandangan dihadapan Anda layaknya sedang terbang di udara.

 

Ingin mencoba merasakan sensasi menginap di hotel dan dilayani oleh para wanita dan pria yang berkostum bak pramugari dan pramugara ini? Cukup merogoh kocek sebesar USD $ 51 atau sekitar Rp 647 Ribu per malam, Anda sudah bisa merasakan sensasi tidur dengan cara yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini