Sukses

10 Dekorasi Kamar Tidur untuk Remaja Laki-laki

Berikut 10 kamar tidur untuk anak laki-laki yang dapat menjadi inspirasi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika pada artikel sebelumnya mengulas tentang dekorasi kamar tidur anak remaja perempuan, kali ini Liputan6.com akan membahas mengenai kamar tidur remaja laki-laki yang dapat menjadi inspirasi Anda.

Seperti yang dilansir dari Homedit, Rabu (4/2/2015), kamar tidur ini di desain dengan berbagai furnitur sederhana namun tetap terlihat menarik dan eye-catching. Berikut ulasannya.

Kamar ini menggunakan perpaduan warna putih dan hitam pada furnitur yang digunakan. Pada pintu lemari terdapat kaca hitam dan gambar-gambar yang menambah sisi seni kamar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamar 2-4

Meja belajar dan rak buku yang bernuansa biru mengisyaratkan kamar milik seorang anak laki-laki. Langit-langit yang digambar dengan nuansa berawan membuat kamar memiliki kombinasi yang sempurna.

Kamar ini di desain dengan memadukan warna hitam dan putih serta menempelkan beberapa poster pada sisi dinding yang berwarna hitam.

Meletakkan tempat tidur, lemari, meja belajar, dan furnitur lainnya menempel pada dinding kamar memberikan ruang pada bagian tengah kamar untuk para lelaki beraktivitas seperti bermain, bermusik, atau berolahraga.

3 dari 4 halaman

Kamar 5-7

Bagi yang memiliki  ruang kosong di atap rumah, mungkin cara ini dapat menjadi inspirasi Anda untuk membangun kamar laki-laki di dalamnya. Jangan lupa untuk memberikan jendela pada salah satu sisi atap agar ruangan mendapatkan penerangan melalui cahaya matahari.



Tempat tidur bertingkat dapat menjadi pilihan yang tepat jika tamu Anda ingin menginap di kamar. Perpaduan warna abu-abu, putih dan hitam, membuat suasana kamar menjadi lebih santai.


Climbing dan boxing merupakan beberapa olahraga yang digemari oleh sebagian laki-laki. Jika Anda termasuk salah satunya, cobalah untuk memasukkannya ke dalam kamar tidur.

4 dari 4 halaman

Kamar 8-10

Tempat tidur bertingkat seperti ini cocok bagi Anda yang tidur bersama adik atau kakak.

Bagi pecinta musik, Anda bisa meletakkan gitar koleksi di meja Anda seperti pada gambar di atas.

Sedangkan untuk pecinta olahraga basket, cobalah untuk menyimpan bola basket kesayangan pada keranjang khusus yang diletakkan di dekat tempat tidur. (Mut/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini