Sukses

Holycow Buka Tempat Karnivor Pesta Terbaru di Surabaya

Steak Hotel by Holycow kini buka cabang di Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya Bagi para pencinta daging atau makanan steak di Indonesia khususnya di kota Surabaya, kini Steak Hotel by Holycow! #TKP Surabaya hadir di kompleks Ruko Plaza Graha Family B3 dan B5 jalan Yono Soewoyo Surabaya.

Dengan menu andalan Holy steak part 1 dengan ketebalan 350 gram dan Holy Steak part 2 400 gram serta Japanese Premium beef yang dijamin empuk dan enak banget, Steak Hotel by Holycow! #TKP Surabaya buka setiap hari pada pukul 11.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Menurut pemilik Steak Hotel by Holycow!, Iswanda Mardio mengatakan bahwa kami mempunyai cara tersendiri memasak steak yang tentunya berbeda dengan tempat yang lainnya.

"Kebanyakan cara pemasakan steak di Indonesia adalah memberi bumbu dahulu sebelum dimasak, tapi kalau kami membumbuhi pas lagi dimasak. Biar ketika berada dimeja pengunjung rasa dagingnya masih kerasa," katanya kepada liputan6.com, Kamis (29/1/2015).

Dia menambahkan bahwa Steak Hotel by Holycow! Adalah yang pertama kali menjual steak Wagyu (daging sapi jepang yang diternak dengan metode khusus, sehingga menghasilkan daging yang luar biasa lembut dan juicy) premium cut berkualitas marbling tinggi dengan harga murah.

"Kebanyak steak yang menggunakan wagyu kan mahal, tapi kita mencoba berusaha menjual steak wahyu dengan harga murah," imbuhnya.

Selain mengandalkan menu Holy Steak part 1 dan part 2, juga ada menu baru yang pastinya super yummy yaitu Holychicken Steak dan Wagyu Steak Marbling 9+ yang disajikan di Red Plate special khas Steak Hotel by Holycow!.

Dan kami juga menyediakan promo baru di TKP Surabaya. Diantaranya Buddys Combo, setiap hari Rabu dan Kamis, setiap pembelian Holysteak part 2 400 gram akan mendapatkan free holychicken steak. Dan juga Buddy's Combo, setiap hari senin dan selasa, setiap pembelian 2 japanese premium sirloin atau rib eye, akan mendapatkan free buddy's special steak 200 gram.

"Serta ada promo Student Privileges, pembelian segala jenis Prime seharga 99 ribu dapat gratis minum flavor tea dan ice cream," pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwasanya Steak Hotel by Holycow! Jika diterjemakan secara bebas memiliki arti "Astaga! Steak ini lezat sekali". Sedangkan untuk nama TKP atau Tempat Karnivora Pesta adalah sebutan untuk outlet Steak Hotel by Holycow!. Dan awal mula berdirinya Steak Hotel by Holycow! #TKP adalah dimulai dari warung tenda pinggir jalan di Radio Dalam Jakarta, dan saat ini Steak Hotel by Holycow! #TKP sudah ada di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Semarang. (Dian Kurniawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.