Sukses

6 Tips agar Pesta Malam Wanita Makin Seru

Girls Night Out adalah waktunya wanita berpesta di malam hari bersama teman-temannya. Ini beberapa tipsnya agar Girls Night Out makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang suka bersenang-senang bersama teman-temannya, termasuk para wanita. Dalam dunia anak muda, dikenal istilah Girls Night Out (GNO) yang merujuk pada kegiatan bersenang-senang para wanita di malam hari. Di tengah aktivitas yang sangat menyita waktu, tentu GNO dapat menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

Banyak hal yang dapat dilakukan saat GNO. Misalnya, menonton film, bermain kartu, menari bersama dan lain sebagainya. Kegiatan apa yang akan dilakukan tergantung keputusan bersama antara Anda dan teman-teman.

Meskipun begitu, tetap ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan agar pesta malam wanita semakin seru. Apa saja ya? Berikut ulasannya seperti yang dikutip dari Allwomenstalk, Rabu (28/1/2015).

1. Jangan izinkan pria ikut

Aturan pertama dalam pesta malam wanita agar semakin seru adalah jangan izinkan pria ikut dalam kegiatan Anda, meskipun dia adalah pacar atau bahkan suami Anda sendiri.

2. Penampilan menarik

Setelah mengetahui akan melakukan apa, maka saatnya untuk mempersiapkan penampilan. Pilihlah pakaian yang sesuai. Jangan lupa, pakaian yang dikenakan harus membut percaya diri.

3. Jangan berencana terlalu detail dan kaku

Meskipun telah membuat rencana, jangan biarkan rencana itu justru membuat pesta menjadi membosankan. Karena itu, tetapkan rencana pada hal-hal yang umum saja, misalnya, akan pergi kemana dan sampai jam berapa. Di luar hal umum itu, Anda dapat melakukan apapun yang diinginkan. 

4. Transportasi

Anda harus tetap berhati-hati saat pesta malam. Sebab bagaimanapun, bahaya tetap saja selalu ada. Untuk itu, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah masalah transportasi. Anda harus tahu dengan transportasi apa Anda dapat berangkat dan pulang. 

5. Jika punya anak, maka tinggalkan dulu di rumah

GNO adalah waktu Anda bersenang-senang dengan teman, sekali lagi, hanya bersama teman-teman. Karena itu, jika sudah memiliki anak, maka tinggalkan mereka di rumah untuk dirawat oleh partner.

6. Enjoy!

Inilah tips terakhir dan yang paling penting: nikmati waktu bersama teman-teman. Anda bisa kembali bernostalgia tentang masa lalu dan hal-hal romantik lainnya yang pernah dilakukan bersama.

Itu dia tips agar pesta malam para wanita semakin seru. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.