Sukses

Rahasia Tampil Cantik dan Segar Alami Tanpa Makeup

Berikut tips cantik dan segar tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak wanita yang lebih percaya diri saat menggunakan makeup di wajahnya. Padahal, tak selamanya makeup akan membuat penampilan mereka terlihat lebih cantik dan segar. Tanpa memulaskan makeup pun sebenarnya, para wanita dapat tetap tampil cantik dan segar. Lalu, bagaimanakah caranya? Berikut ulasan yang diberitakan oleh Boldsky Jumat (30/1/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mandi

Tanpa menggunakan foundation dan bedak, sebenarnya Anda dapat tetap tampil cantik dan segar. Bagaimana caranya? Ya, mandi adalah jawabannya. Mandi yang bersih sebanyak dua kali sehari dapat membuat tubuh menjadi lebih segar, cantik dan menghilangkan segala kotoran serta debu di tubuh dan wajah Anda.

http://healthy-all.com/wp-content/uploads/2014/07/Take-a-Shower.jpg

Tak hanya mandi saja, namun biasakanlah untuk mencuci muka Anda dengan air dingin setiap hari sebelum dan sesudah beraktivitas di luar rumah. Selain membuat wajah menjadi lebih segar, mencuci muka juga dapat menghilangkan berbagai kotoran, debu serta minyak berlebih di wajah Anda.

3 dari 5 halaman

Melembabkan Wajah

Tak perlu menggunakan krim agar wajah menjadi lebih lembab, sebab meminum air putih delapan gelas sehari pun dapat membuat wajah menjadi lebih lembab dan bersinar dari biasanya. Selain meminum air putih, peran krim wajah juga dapat digantikan oleh madu.

http://www.thebestfacewash.com/wp-content/uploads/2013/07/best-face-wash.jpg

Bagaimana caranya? Oleskan madu pada daerah-daerah di wajah hingga merata dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu, bilaslah dengan air dingin. Selain melembabkan, madu juga bermanfaat untuk membuat wajah menjadi lebih bersinar, lembut dan cerah.

http://2.bp.blogspot.com/-4ew8GYisTCM/UcbtzqHvjKI/AAAAAAAAAKE/6hlVkuB2hXw/s1600/1134.jpg

4 dari 5 halaman

Tersenyum

Tanpa disadari, salah satu hal paling mudah untuk membuat wajah terlihat lebih cantik dan segar tanpa makeup adalah dengan tersenyum. Dengan tersenyum setiap hari, wajah akan terlihat lebih cantik, muda dan segar. Selain itu, tentu saja lawan bicara akan sangat senang saat memandang Anda.

http://stuffo.hswstatic.com/stuffmomnevertoldyou/wp-content/uploads/sites/86/2013/12/smilingwoman.jpg

5 dari 5 halaman

Alis

Alis yang rapi juga akan membuat wajah menjadi lebih cantik dan segar secara alami. Tak perlu mewarnai alis Anda dengan pensil alis karena Anda dapat membuatnya terlihat lebih cantik hanya dengan menyisirnya. Sisirlah rambut alis Anda ke arah atas lalu jika sudah mulai panjang cobalah untuk mencabutnya dengan pinset. (Cyn/Ars)

http://katelauren.ca/wp-content/uploads/2012/08/IMG_0185.jpg

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini