Sukses

Tetap Modis di Musim Dingin dengan Sarung Tangan Berbentuk Hewan

Segala jenis hewan bisa diubah menjadi wujud yang menggemaskan melalui sarung tangan.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Pernak-pernik untuk menghangatkan tubuh saat musim dingin tiba sungguh beragam. Mulai dari sweater, jaket, syal, topi, hingga sarung tangan yang bisa dipadupadankan dengan sempurna nan ciamik. Penampilan akan terlihat berkali-kali lebih menarik dan keren ketika mengenakannya, tentunya di saat dan di tempat yang tepat.

Melansir dari laman BoredPanda, Jumat (30/1/2015), beberapa orang berotak brilian berinovasi membuat sarung tangan yang menggemaskan. Sebab, mereka membuat sarung tangan berwajah hewan. Sungguh imut!

Sarung tangan ini sangat cocok untuk digunakan anak-anak. Segala jenis hewan bisa diubah menjadi wujud yang menggemaskan. Bahkan, seekor serigala yang menakutkan sekalipun disulap menjadi hewan yang lucu. Penasaran bagaimana wujud dari bentuk kreativitas mereka? Ini dia penampakan sarung tangan tersebut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarung Tangan Berwajah Hewan 1-4

1. Burung Hantu

Saat telapak tangan di balikkan, terlihat jelas terdapat empat buah mata besar berwarna kuning ciri khas burung hantu. Tak hanya itu, bulu-bulu pun tersusun rapih seperti sebuah undakan.

2. Landak

Tenang, tubuh landak yang penuh duri tidak akan ditemui pada sarung tangan ini. Justru, duri pada tubuh landak diubah menjadi bulatan-bulatan yang lucu dan empuk.

3. Musang dan Serigala

Musang dan serigala berbulu oranye dari hutan bersatu dan menampakkan sisi imut dari mereka.

4. Ikan Hiu

Sekilas sarung tangan terlihat biasa aja, tetapi ketika Anda membuka tangan dan menunjukkan warna pink yang menandakan bagian dalam mulut seekor Hiu, mungkin hati akan tergerak membuat sarung tangan ini.

3 dari 3 halaman

Sarung Tangan Berwajah Hewan 5-8

5. Serigala Tersembunyi

Jika sarung tangan tidak disatukan akan tampak wajah serigala dari sisi samping, sedangkan jika sarung tangan disatukan maka seluruhan wajah serigala akan tampak jelas.

6. Nemo

Ingat dengan film yang mengisahkan seorang ayah yang berjuang demi menemukan anaknya? Ikan Nemo inilah yang menjadi tokoh utama dalam film yang berjudul `Finding Nemo` tersebut.

7. Babi

Babi cukup identik dengan warna pink seperti tokoh Piglet dalam kartun Winnie The Pooh dan Hamm dalam film Toy Story.

8. Tangan Reptil

Memiliki kecintaan terhadap reptil? Coba gunakan sarung tangan ini. Sebab, beberapa reptil memiliki tangan berselaput seperti sarung tangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini