Sukses

Kue Jahe Disulap Jadi Naga dalam Film `The Hobbit`

Kecintaan terhadap film The Hobbit membuat seniman ini berkreasi membuat tokoh legendaris dari film tersebut.

Liputan6.com, Swedia - Film The Hobbit yang mengisahkan cerita lebih jauh mengenai para Hobbit sekitar 60 tahun sebelum terjadinya tragedi-tragedi di film `The Lord of the Ring`. Disebut-sebut sebagai salah satu film series terlaris dan ditunggu-tunggu di beberapa tahun belakang ini, The Hobbit nampaknya berhasil penyihir masyarakat dunia dengan kisahnya.

Kecintaan terhadap film yang diadaptasi dari novel legendaris ciptaan JRR Tolkien ini pun disalurkan oleh seorang seniman asal Swedia seperti yang dilansir dari BoredPanda, Jumat (30/1/2015). Seniman bernama Eriksson menciptakan patung naga, yaitu Smaug sang legendaris.

Ia menciptakan patung dengan menggunakan susunan kue jahe. Dibutuh waktu berjam-jam untuk memanggang, membangun, dan menyelesaikan patung ini. Seniman yang pernah menjadi jawara dalam kompetisi `The 2013 Mill Gingerbread` dengan keindahan patung tokoh Optimus Prime dari `The Transformers` ini berencana untuk tetap menjaga patung naga tersebut hingga runtuh dengan sendirinya.

Bagaimana perbandingan wujud Smaug di dalam film The Hobbit dengan kue jahe yang dibuat seniman wanita yang kreatif satu ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini