Sukses

5 Busana Terburuk Selebriti Hollywood di SAG Awards 2015

Berikut lima busana terburuk selebriti hollywood saat tampil di SAG Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles- Tampil menggunakan busana yang terlihat sempurna seakan menjadi syarat tersendiri bagi setiap selebriti Hollywood yang tampil di karpet merah Screen Actors Guild Awards (SAG) 2015. Tak hanya menggunakan busana yang sempurna dan maksimal saja, namun ada pula deretan selebriti Hollywood yang tampil dengan busana mengecewakan dan tidak sempurna. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Selasa (27/1/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lorelei Linklater

Tampilan Lorelei Linklater yang dikenal edgy dan modis nampak sangat berbeda saat dirinya hadir di Screen Actors Guild Awards (SAG) 2015. Banyak yang mengatakan bahwa busana yang ia kenakan malam itu terlihat menyeramkan dan seperti seorang pelayan. Lorelei hari itu menggunakan gaun hitam panjang dengan model mengembang dibagian tangan sehingga membuat kedua tangannya tak terlihat sama sekali.

http://www.usmagazine.com/uploads/assets/articles/82271-boyhood-star-lorelei-linklater-huge-bell-sleeves-sag-awards-2015/1422231379_lorelai-linklater-zoom.jpg

3 dari 6 halaman

Rosamund Pike

Terlihat tenggelam dan besar, itulah dua kata yang pantas disematkan untuk busana milik Rosamund Pike. Gaun lebar dengan potongan memanjang dan detil bunga besar disekitarnya membuat tubuhnya justru terlihat lebih besar dari pada aslinya.

http://photos.laineygossip.com/articles/rosamund-pike-sags-26jan15-03.jpg

4 dari 6 halaman

Dascha Polanco

Gaun berwarna putih dengan potongan kerah tinggi berbahan lace ini membuat penampilan Dascha Polanco terlihat tidak sempurna. Gaun lengan panjang ini banyak yang mengatakan membuat tubuh Dascha terlihat lebih besar dan penuh dari biasanya.

http://www.usmagazine.com/uploads/assets/photo_galleries/red_carpet_galleries/5180-dascha-polanco-2015-sag-awards/1422233363_dasha-polanco-zoom.jpg

5 dari 6 halaman

Barbara Rosenbalt

Tampil di SAG Awards 2015, Barbara Rosenbalt tampil dengan menggunakan jaket berbahan velvet, sepatu flat berwarna hitam dengan atasan metalic. Tidak terlihat modis, penampilan Barbara kali ini justru terlihat tidak rapi dan jauh dari kata sempurna.

Kate Mulgrew, SAG Awards

6 dari 6 halaman

Laura Carmichael

Selain empat selebriti di atas, salah seorang wanita yang masuk dalam kategori pemilik busana terburuk saat berjalan di atas karpet merah SAG Awards 2015 adalah Laura Carmichael. Perpaduan antara gaun halter dengan ornamen garis pada busananya nampak tak sesuai sehingga membuat penampilan Laura tak sempurna. (Cyn/Ars)

Laura Carmichael, SAG Awards

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini