Sukses

Bergaun Silver, Paulina Vega Dimahkotai Gelar Miss Universe 2014

Miss Columbia, Paulina Vega, berhasil meraih mahkota Miss Universe 2014

Liputan6.com, Jakarta Tiap tahun, acara yang satu ini selalu dinanti-nanti banyak mata di seluruh dunia. Siapa yang tak ingin melihat ratu kecantikan dunia yang disebut punya kualitas dalam hal beauty, brain, dan behaviour?

Minggu, 25 Januari 2015, di Miami perhelatan Miss Universe 2014 berlangsung, Ajang kontes kecantikan paling bergengsi di dunia itu tahun ini diikuti oleh kontestan dari 88 negara. Indonesia termasuk salah satu negara peserta kontes dengan kontestannya bernama Elvira Devinamira yang merupakan Puteri Indonesia 2014. Pada Miss Universe 2014 ini, Elvira berhasil memenangkan kategori National Costume, hasil voting di Twitter.

Siapa pemenang Miss Universe 2014? Paulina Vega, kontestan asal Kolumbia berhasil dinobatkan sebagai Miss Universe 2014. Dengan mengenakan gaun malam warna silver, Vega menerima mahkota Miss Universe 2014. Vega merupakan mahasiswi Administrasi Bisnis. Seperti dilansir dari CBSNews.com pada Senin (26/1/2015), Vega merupakan cucu dari penyanyi tenor legendaris, Gaston Vega.

Sebelumnya, Vega berpendapat tentang keikutsertaannya pada ajang Miss Universe dengan mengatakan “Merupakan mimpi yang jadi nyata untuk menjadi women of today. Seorang wanita yang yang tak hanya peduli untuk menjadi cantik tapi juga peduli untuk menjadi profesional, cerdas, dan pekerja keras”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.