Sukses

Kemeriahan Levi's Commuter U:TH Fest 2015

Hari ini menggelar Levi's Commuter U:TH Fest 2015 di Plasa Selatan Komplek Gelora Bung Karno Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Merek jeans asal Amerika Levi's hari ini menggelar Levi's Commuter U:TH Fest 2015 di Plasa Selatan Komplek Gelora Bung Karno Senayan. Acara lanjutan dari program Levi's Personalized Your Commuter ini merupakan sebuah festival perpaduan budaya urban yang meliputi cyclist, music and art. Dimulai sejak pukul 06.30 hingga 21.00, festival tersebut dapat dikunjungi oleh siapa saja tanpa dipungut biaya.

Berbagai komunitas meramaikan Levi's Commuter U:TH Fest 2015 ini, seperti komunitas sepeda, vespa, seni graffiti, serta kompetisi B-boy dan komunitas street art Indonesia. Tak hanya itu saja, berbagai kejutan pun telah disiapkan oleh Levi's mulai dari games sepeda statis untuk para pengunjung yang datang dengan menggunakan produk Levi's, lalu hadir pula Darbotz yang merupakan street artist dimana ia mendemonstrasikan keahliannya dalam seni grafitti di celana jeans Levi's Commuter dan masih banyak lagi kejutan lainnya.
 
 
"Kami menyajikan acara ini untuk para konsumen setia penyuka koleksi Levi's Commuter. Dimana mereka juga dapat menyaksikan aksi-aksi hebat dari para komunitas yang meramaikan acara ini, dan para komunitas dapat menikmati booth sebagai bike shop dan bengkel sekaligus membangun network dan informasi di antara mereka. Produk Levi's Commuter sangat mendukung kenyamanan saat bersepeda bagi para konsumen yang dilengkai denvan fitur water reaistant, duat repellent dan 3M Scotchlute Reflective Tape," tutur Satoto Nugroho, Direktur PR Levi Strauss Indonesia di Jakarta, Minggu (25/1/2015).
 
Acara ini pun turut diramaikan dengan hadirnya band-band papan atas Indonesia mulai dari Naif, Pure Saturday, Gugun Blue Shelter dan Mike's. Sementara jika Anda mulai lapar, Anda dapat menikmati aneka makanan lezat di Food Truck. Jadi tunggu apa lagi, datanglah ke Levi's Commuter U:TH Fest 2015 di Gelora Bung Karno, Senayan. (Cyn)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini