Sukses

6 Cara Tampil Cantik Kala Memakai Kacamata

Bagaimana cara menonjolkan sisi cantik Anda dengan menggunakan kacamata?

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik? Alhasil, banyak di antara mereka menempuh banyak cara agar mampu tampil cantik, salah satunya adalah dengan menggunakan kacamata. Tanpa Anda sadari, kehadiran kacamata mampu membuat penampilan jadi tampak anggun dan elegan. Namun untuk sebagian orang lain, kaca mata malah bisa memberi efek tampilan kutu buku.

Cantik atau tidaknya penampilan Anda saat menggunakan kacamata, bergantung juga pada bingkai kacamata, seperti apa yang dipakai maupun juga warna-warnanya. Lantas, bagaimana cara menonjolkan sisi cantik Anda dengan menggunakan kacamata? Mengutip dari laman Boldsky, Senin (26/1/2015), ini ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara 1-3

1. Alis

Memastikan alis dalam bentuk yang rapih merupakan cara agar tampilan Anda dengan kacamata bisa semakin cantik. Alis sangat berguna untuk menonjolkan keindahan mata Anda.

2. Eye Shadow

Berhati-hatilah memilih warna eye shadow. Gunakan warna yang cocok dengan bingkai kacamata Anda.

3. Concealer

Jika kacamata mata membentuk suatu bayangan atau memang Anda memiliki lingkaran hitam pada mata, cobalah gunakan concealer untuk menutupinya.

3 dari 3 halaman

Cara 4-6

4. Eyeliner

Kata siapa menggunakan kacamata lantas tidak membutuhkan eyeliner? Menggunakan eyeliner saat mengenakan kacamata justru akan membuat penampilan lebih keren.

5. Lipstik

Kala menggunakan kacamata perhatian seseorang bisa saja berpusat pada area mata Anda. Warna yang menarik pada bibir akan mengubah fokus perhatian menjadi menyeluruh dan membuat tampilan Anda tampak lebih sempurna.

6. Gaya Rambut

Pilihlah gaya rambut yang cocok dengan penampilan Anda kala berkacamata. Tampilan elegan maupun seksi bisa didapatkan dari gaya rambut yang memancarkan diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini