Sukses

Bantal-bantal Lucu Sebagai Teman Tidur

Bantal-bantal dengan desain unik ini dapat menemani tidur Anda dengan suasana berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Bantal adalah teman pelengkap tidur yang dapat memberikan kenyamanan tersendiri. Bagi sebagian orang, desain bantal yang unik dapat membuat proses menuju keterlelapan menjadi lebih menyenangkan.

Seperti yang dilansir dari laman Architecturendesign Minggu (25/1/2015), beberapa gambar bantal dengan desain yang kreatif di bawah ini bisa menjadi inspirasi jika Anda ingin membuat bantal sendiri.

 

Bantal Komik

Batal ini membuat pasangan yang tidur seperti di komik, di mana seolah seseorang sedang memimpikan orang di sebelahnya. Lucu ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantal Bentuk Batu dan Kayu

Bantal Bentuk Batu

Jika memiliki banyak bantal dengan bentuk dan warna seperti batu ini, orang yang sedang tidur akan terlihat seperti sedang tertimpa tumpukan batu. Seram ya!

 

Bantal Bentuk Kayu

Bantal ini terlihat seperti batang pohon yang sudah ditebang. Ada dua tipe bantal pada gambar di atas, yaitu pohon dengan ukuran yang lebih kecil namun panjang, serta pohon besar yang dipotong tipis.

 

Bantal Bentuk Kue

Lapar! Kata yang mungkin tersirat di otak siapa saja yang melihat bantal ini. Bantal ini berbentuk seperti pancake raksasa yang sedang bertumpuk. Terlihat enak bukan?

 

Bantal Bentuk Bulan

Tidur di bulan. Mimpi yang menjadi nyata jika kita memiliki bantal ini. Desain yang menyerupai bulan raksasa membuat siapa saja yang tidur di atasnya seperti terbang ke bulan.

Bantal Bentuk Lensa

Bagi seorang fotografer, bantal lensa ini mungkin dapat mencerminkan dirinya yang menyukai berbagai hal mengenai fotografi.

 

Bantal Bentuk Darah

Seram! Bantal ini menyerupai darah yang dapat menipu pandangan seseorang. Jika dilihat dari sudut tertentu, orang yang sedang tidur menggunakan bantal ini akan terlihat seperti sedang pingsan dan berdarah.

Bantal Bentuk Paha Wanita

Tidur di paha wanita bisa menjadi keinginan setiap lelaki. Bagi yang sulit untuk mewujudkannya, bantal ini dapat membuat para lelaki merasa senang dan dekat dengan wanita.

 

Bantal Bentuk Lengan Pria

Tidak hanya lelaki, wanita juga dapat menikmati hangatnya dipeluk oleh pasangan seperti pada gambar di atas. Ini sangat berguna bagi wanita yang sering ditinggal pasangannya pergi bekerja untuk beberapa hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini