Sukses

Manjakan Pecinta Cokelat di Depok, Dapur Cokelat Buka Gerai Baru

Dapur Cokelat buka outlet baru di Kota Depok.

Liputan6.com, Depok Anda pecinta cokelat tentu sudah familiar dengan Dapur Cokelat. Di cocholate shop ini Anda bisa mendapat berbagai macam kreasi cokelat, mulai dari cake cokelat hingga snack cokelat. Berdiri sejak tahun 2001, Dapur Cokelat sampai saat ini sudah memiliki gerai-gerai yang tersebar di beberapa daerah, seperti Jakarta, Surabaya, dan Makasar.

Jumat, 23 Januari 2015, Dapur Cokelat resmi membuka outlet terbarunya di Depok. Outlet ke-16 dari chocolate shop ini bertempat di Jalan Juanda No.26. Seperti dijelaskan oleh pendiri Dapur Cokelat, Ermey Triniarty, kepada Liputan6.com di acara launching gerai baru tersebut, Dapur Cokelat Depok didesain dengan sentuhan klasik masa kolonial Belanda.

“Outlet yang di Depok ini desain interiornya lebih bergaya klasik bersentuhan masa kolonial Belanda. Outlet yang di Kemang desainnya lebih moderen.Masing-masing outlet Dapur Cokelat punya gaya desain interior yang berbeda-beda dalam satu tema besar, yakni suasana dapur,” ucap Ermey yang kala itu mengenakan busana oranye.

Pagi itu Dapur Cokelat Depok ramai dengan para penggemar cokelat yang datang ke sana untuk merayakan pembukaan gerai baru itu. Ada banyak kue cokelat tersaji. Satu di antaranya merupakan kumpulan kue cokelat yang dibentuk menjadi seperti pohon. Pohon cokelat ini berada di sebuah meja yang letaknya ada di depan sebuah kitchen set putih.

Suasana acara pembukaan Dapur Cokelat Depok ini semakin semarak dengan hadirnya aktris Alya Rohali sebagai pemandu acara. “Saya suka menikmati hot chocolate di suasana dingin atau malam hari. Di Dapur Cokelat ada stik cokelat yang dilelehkan di suhu panas untuk dibuat hot chocolate. Itu sangat enak,” ujar pemain film `Di Balik 98` yang diluncurkan baru-baru ini.

Dengan kehadiran gerai baru ini, Anda penggemar cokelat yang tinggal di Depok dimanjakan dengan kemudah memperoleh produk-produk Dapur Cokelat. Seperti dikatakan oleh sang pendiri Dapur Cokelat, pecinta Dapur Cokelat di Depok semakin banyak dan kerap meminta dibuka gerai baru di daerah itu.

“Kami senang bisa membuka outlet baru ini karena kami menjadi semakin dekat dengan konsumen-konsumen Dapur Cokelat yang ada di Depok,” ucap Ermey, pendiri Dapur Cokelat yang mengaku sebagai chocoholic dengan kebiasaan minum hot chocolate pada pagi hari dan makan kue cokelat pada sore hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini