Sukses

Perjalanan di Korea Lebih Mudah dengan Kartu 'Kpass'

Kartu Kpass adalah kartu yang dirancang khusus untuk wisatawan asing di Korea memiliki akses ke berbagai layanan.

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan terus melakukan inovasi baru untuk memudahkan wisatawan asing agar dapat memiliki akses ke berbagai layanan dan memenuhi kebutuhan perjalanan selama berada di Korea.

Pada 22 Desember 2014 lalu, Korea Selatan baru saja meluncurkan kartu 'Kpass' yang dirancang khusus untuk wisatawan asing yang berkunjung ke Korea.

Dengan tagline 'Satu kartu untuk semua' (one card for all), wisatawan asing yang memiliki 'Kpass' akan mendapatkan pelayanan mulai dari transportasi, penukaran mata uang, pelayanan bandara, dan concierge wisata seperti taksi internasional, serta layanan penyimpanan bagasi dan berbagai layanan lain.

Bagi para Free Independent Travelers (FIT), mereka juga dapat menggunakan Kpass untuk membantu mempermudah perjalanan dengan menggunakan untuk bus, subways dan taksi. Dalam website www.k-pass.co.kr, tampak 'Kpass' tersedia dalam 2 warna pink dan biru.



Pemegang 'Kpass' juga dapat menikmati berbagai manfaat lain seperti diskon, karena Kpass dapat digunakan di pusat-pusat perbelanjaan, restoran, hotel dan guesthouse, tiket konser, bioskop dan beberapa tempat lain yang berafiliasi dengan Kpass.

'Kpass' bisa didapatkan di Premium Travel Center, yang ada di Myeongdong, Seoul Station, dan Hongdae. Selain itu, kartu ini bisa didapatkan juga di Bandara Internasional Incheon di layanan taksi internasional, booth informasi #23. Serta, di Bandara Internasional Gimpo, di Terminal Internasional lantai 1, booth taksi internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini