Sukses

Bingung Tentukan Destinasi Wisata? Kunjungi Destinasi Ajaib Ini

Ini dia tempat yang menawarkan pesona keajaiban berbeda dan wajib dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Keajaiban saat berwisata seperti pemandangan alam yang cantik, deretan lanskap yang sempurna bak lukisan, petualangan gila, atau hanya dari arsitektur sedeharhana yang unik bisa didapat dari mana saja. 

Mengutip dari laman BuzzFeed, Minggu (25/1/2015), terdapat tempat-tempat yang mempunyai daya magis kuat untuk menggoda Anda berkelana ke sana.

Kemungkinan besar Anda tidak akan menyangka jika tempat tersebut justru sangat layak untuk dikunjungi. Di mana sajakah itu? Ini dia ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat 1-3

1. Burano, Italia

Warna-warni yang lembut hingga mencolok bermain indah di Kota Burano, Italia. Tak hanya tembok, pintu, dan jendela rumah saja yang diwarnai, tetapi gereja dan kapal pun diperlakukan sama. Beberapa jalan pun dipilih dengan menggunakan lantai berwarna.

2. Oxford, Inggris

Merasa familiar dengan bangunan ini? Ya, coba saja berkunjung ke salah satu gereja di Kota Oxford, Inggris, untuk merasakan `keajaiban` dari film Harry Potter.

3. Waitomo, Selandia Baru

Sebuah gua yang terletak di Waitomo, Selandia Baru, akan membawa Anda tenggelam menikmati indahnya gemerlap cahaya yang alami.

3 dari 3 halaman

Tempat 4-6

4. Belanda

Festival Tulip akan segera bertaburan menjelang musim semi di seluruh penjuru Belanda.

5. Jepang

Nikmati memasuki dunia masa lalu saat berada di bawah pohon bambu rindang di Hutan Bambu Sagano, Jepang.

6. Hawaii

Tak lengkap jika tidak memasukkan dataran pantai dalam daftar berwisata. Jadi, kunjungi dan rasakan keajaiban di pantasi Lumahai, Hawaii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini