Sukses

Kapal Pesiar Ini Hadirkan Nuansa Kutub Utara Nol Derajat Celcius

Kapal pesiar ini akan memiliki ruangan khusus yang suhunya dibawah 0 derajat celcius.

Liputan6.com, Papenburg Sebuah perusahaan kapal pesiar kenamaan bernama Norwegia Cruise Line akan membuat inovasi yang unik bagi kapal pesiar terbarunya. Rencananya, kapal pesiar tersebut akan dilengkapi dengan Snow Room, ruangan dingin yang bersuhu antara minus 6 hingga 0 derajat celcius.

Seperti yang dilansir dari Dailymail pada Minggu (25/1/2015), kapal pesiar terbaru ini akan diberi nama Norwegian Escape. Dibuatnya ruangan khusus yang sangat dingin sendiri dimaksudkan untuk menghadirkan suasana kutub yang otentik. Salju asli pun akan dihadirkan di ruangan itu. 

Menurut para perancang desain, Snow Room ini akan memberikan banyak manfaat kesehatan, termasuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Saat ini, kapal yang diprediksi akan memiliki berat 164 ribu ton ini sedang dibangun oleh perusahaan Meyer Werft di Jerman. Rencananya, kapal ini akan mulai berlayar pada bulan November mendatang selama 7 hari.

Kapal pesiar yang dapat melayani 4.200 penumpang ini akan melakukan perjalanan pertamanya dari Miami ke Karibia Timur termasuk St Thomas di US Virgin Islands, Tortola di British Virgin Islands dan Nassau di Bahama.

Meskipun bernuansa kutub, kapal pesiar ini tetap menyediakan tempat bagi mereka yang tidak ingin kedinginan seperti kolam renang hydro-therapy dan sauna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini