Sukses

Intip Daffa Sofa dalam Balutan Kostum Superhero

Berikut adalah foto-foto lucu dari seleb Instagram, Daffa Sofa, saat mengenakan kostum superhero.

Liputan6.com, Jakarta Daffa Sofa merupakan salah satu fenomena dalam sosial media Instagram. Bagaimana tidak, karena foto-foto lucunya, akun Instagram dengan nama @daffa_sofa ini telah memiliki followers sebanyak 219 ribu.

Meski baru merumur 3 tahun, Daffa Sofa yang memiliki nama panjang Daffa Abyan Sofa ini memang telah terkenal di jagad Instagram. Foto-foto lucu dirinya dalam akun ini diunggah oleh ibunya, Rezky Amelia.

Tidak seperti anak lainnya, foto-foto Daffa yang diunggah oleh sang ibu membuat Daffa terlihat lebih tua dari usianya. 

Sebagian besar foto-foto yang diunggah memperlihatkan Daffa yang berpose seperti model kenamaan. Pakaian yang dikenakannya pun terbilang merupakan pakaian model orang dewasa.

Misalnya, pada beberapa foto, Daffa terlihat mengenakan busana bergaya klasik saat menghadiri sebuah pesta pernikahan. Daffa juga pernah menggunakan kemeja gelap dan celana merah dengan dasi kupu-kupu yang juga berwarna merah.

Sampai saat ini, ada 476 foto yang telah diunggah. Seluruh foto selalu mengundang like dan decak kagum banyak orang pada kolom komentar.

Sebetulnya, fenomena Daffa Sofa bukanlah satu-satunya. Fenomena dimana orangtua mengunggah foto anaknya yang lucu di sosial media seperti Instagram telah cukup banyak.

Misalnya, akun Instagram dengan nama @luisafere yang kontennya mirip seperti Instagram Daffa. Dalam akun tersebut, seorang stylish terkenal asal Meksiko mengunggah banyak foto anaknya yang sangat modis dan keren, Alonso Mateo.

Nah, agar tidak semakin penasaran, berikut adalah beberapa foto Daffa Soffa dengan balutan kostum superhero yang diunggah ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Thor si Dewa Petir

Thor si Dewa Petir

Di akun Instagramnya, Anda bisa melihat si kecil Daffa berpakaian Thor, seorang Dewa Petir putera Desa Odin dalam mitologi Nordik.

Selain berkostum Thor, foto yang diunggah pada tanggal 21 Januari 2015 ini juga menunjukkan Daffa yang mengenakan ikat kepala berwarna putih.

"Tadi sore abis mandi minta pakein kostum thor terus liat kartun naruto d tv jadi minta pakein ikat kepala kaya naruto juga. #daffasofa" demikian caption foto.

3 dari 6 halaman

Zorro

Zorro

Pada foto yang lain, Daffa mengenakan pakaian Zorro lengkap dengan topi dan topengnya yang khas. Zorro sendiri adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh Johnston McCulley yang membela kebenaran di kota yang penuh dengan penjahat.

Foto yang diunggah sekitar 2 bulan yang lalu ini mendapat banyak respon orang lain. Total, ada 7.362 orang yang sudah menyukai foto ini.

"My little Zorro," demikian foto ini diberi keterangan.

4 dari 6 halaman

Superkid

Superkid

Pada foto yang diunggah 5 bulan yang lalu ini, Daffa terlihat semakin lucu dengan kaos biru dengan lambang 'S' di dalam segitiga terbalik, ciri khas dari Superman.

Sampai saat ini, foto Daffa 'Superkid' telah mendapat like sebanyak 9.283 kali dan komentar yang banyak memuji kelucuannya.

5 dari 6 halaman

Ultraman Tiga

Ultraman Tiga

Foto ini diambil sekitar 7 bulan yang lalu. Pada foto ini, Daffa terlihat menggemaskan saat sedang tidur mengenakan kostum Ultraman Tiga, tokoh pembela kebenaran yang mempertahankan bumi dari serangan monster-monster luar angkasa.

"Si 'pesawat' udah mendarat di tempat tidur, selamat bobo xoxo #daffasofa," tulis caption foto.

Sampai saat ini foto Daffa ultraman ini telah mendapat 6.978 like dan komentar-komentar seperti 'lucu', 'ganteng' atau 'kece'.

6 dari 6 halaman

Batman

Batman

Diambil sekitar 8 bulan yang lalu, foto ini memperlihatkan Daffa yang mengenakan kaos dengan lambang kelelawar hitam di dada, ikon khas Batman, pahlawan kota Gotman.

Meskipun tidak dilengkapi dengan jubah atau topeng, Daffa tetap saja lucu. Total, 5.096 orang telah memberikan like-nya untuk foto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.