Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Atasi Telapak Kaki Pecah-pecah Jadi Favorit

Berikut top 5 lifestyle edisi Rabu, 21 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Pastinya akan sangat menyebalkan jika terdapat bagian yang pecah-pecah di telapak kaki. Memang ketika bepergian, kaki akan terlindung dengan indahnya sepatu yang digunakan. Namun, ketika pelindung tersebut dibuka dan seorang teman mendapati telapak kaki Anda penuh dengan kulit pecah-pecah, tidakkah begitu meresahkan?

Selain berita mengenai cara alami mengatasi telapak kaki yang pecah-pecah, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Rabu, 21 Januari 2015:

 

5 Cara Alami Mengatasi Telapak Kaki yang Pecah-Pecah

Mengoleskan campuran air mawar dan gliserin yang ditambahkan dengan sedikit jus lemon nyata bisa menjadi obat untuk menghilangkan telapak kaki yang pecah-pecah. Oleskan campuran tersebut ke bagian telapak kaki yang pecah, lalu diamkan selama 15-20 menit.



7 Tips Membuat Ruang Mungil Terlihat Lebih Besar dan Luas

Memiliki rumah berukuran kecil bisa menjadi tantangan sendiri bagi si pemilik rumah. Pasalnya dengan rumah yang tidak begitu luas, Anda dituntut untuk memaksimalkan ruang yang ada, salah satunya adalah memanfaatkannya untuk meletakan furnitur. Lantas, bagaimanakah solusi menata furnitur di ruang yang sempit?



Warga di Pulau Ini Jadi Konsumen Berlian Terbesar Se-Indonesia

Batu berlian memang menjadi kebutuhan tersier para kaum borjuis. Di Indonesia sendiri, minat perhiasan mewah ini cukup tinggi bahkan hingga ke berbagai kota besar. Namun siapa yang menyangka, ternyata warga di pulau Kalimantan lah yang menjadi konsumen terbesar untuk perhiasan berlian.



5 Tips Liburan Aman dan Menyenangkan

Tak jarang ada yang harus menelan kecewa ketika menjumpai peristiwa yang tak diinginkan saat berlibur, seperti kecelakaan. Jadi, keselamatan jiwa Anda merupakan hal penting yang harus diprioritaskan agar Anda dapat menikmati liburan tanpa rasa was-was. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat diri lebih aman saat berlibur.


Matahari Gelar Diskon Produk Rumah Hingga 70 Persen

Bagi Anda yang sedang ingin mendekorasi rumah, coba dapatkan produk hemat di Matahari Department Store. Sepanjang bulan Januari ini, Matahari menggelar promo Home Fair yang memberikan diskon hingga 70 persen untuk produk perlengkapan rumah. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini