Sukses

Ingin Tampil Gaya saat Hamil? Contek 4 Busana Kate Middleton ini

Jika Anda ingin tampil gaya semasa hamil, Anda bisa contek 4 busana Kate Middleton berikut ini.

Liputan6.com - Mendengar kabar bahagia dari dokter soal kehamilan Anda mungkin merupakan salah satu momen berharga yang terasa sangat spesial selama menjalani hidup. Untuk tumbuh kembang buah cinta Anda dan pasangan yang tengah bermukim di janin, Anda tentu akan berusaha memberinya yang terbaik, mulai dari asupan nutrisi hingga berbagai kegiatan yang berguna bagi si jabang bayi (misalnya memperdengarkannya musik klasik).

Namun sebagai seseorang yang sudah lama hidup dengan memperhatikan penampilan, perubahan bentuk tubuh tentu menjadi satu concern tersendiri. Well, prioritas akan kebaikan perkembangan janin jelas tak boleh dikorbankan demi penampilan. Namun hal ini bukan berarti Anda harus berkorban untuk tampil tak modis selama 9 bulan. Selalu ada cara untuk membuat diri Anda terlihat stylish bagaimana pun bentuk tubuh Anda.

Ada banyak cara untuk mendapat gaya tampilan yang menawan selama masa kehamilan. Jika Anda pusing membayangkan gaya busana hamil seperti apa yang bisa membuat Anda tampil menawan, satu trik yang bisa diterapkan adalah mencontek gaya figur publik nan modis di masa kehamilannya. Salah satunya adalah The Duchess of Cambridge, Kate Middleton, yang kini tengah mengandung anak ke-2 dari pernikahannya dengan Pangeran William.

Berikut ini adalah 4 busana Kate Middleton semasa hamil yang bisa Anda contek untuk tampil modis saat hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadirkan Warna

Hadirkan Warna

Pada Selasa, 9 Desember 2014, Kate Middleton bersama sang suami pergi ke 9/11 Memorial di Manhattan untuk memberi penghormatan pada korban-korban aksi terorisme yang tertuju pada gedung kembar World Trade Center, 11 September 2001.

Pada kesempatan tersebut, Kate mengenakan busana Mulberry berwarna fuchsia cerah. Busana dengan warna cerah seperti ini membuat tampilan Kate yang sedang hamil ini menjadi terlihat cerah merona, segar, serta begitu sweet. Gunakan warna-warna cerah untuk menyemarakkan penampilan Anda semasa hamil.

3 dari 5 halaman

Pakaian Recycle

Pakaian Recycle

Kate Middleton memang dikenal sebagai sosok wanita ternama yang tak ragu tampil mengenakan pakaian recycle, alias pakaian yang sudah pernah ia gunakan sebelumnya di kesempatan lain. Satu hal menarik tentang hal ini terkait kehamilannya adalah Kate bahkan menggunakan gaun lamanya (yang bukan gaun hamil) untuk dikenakan di masa kehamilannya.

Gaun rancangan desainer Inggris, Jenny Packham, yang sudah dikenakannya pada Oktober 2013 dan Februari 2014 kembali dipakainya pada awal Desember 2014 untuk menemani suaminya menghadiri jamuan makan malam perayaan 600 tahun sekolah St. Andrews tempat Pangeran William bersekolah. Coba kembali gaun-gaun bermodel longgar yang Anda miliki. Model gaun yang longgar di bagian perut hingga kaki masih cocok dikenakan saat perut hamil Anda membesar.

4 dari 5 halaman

Aksen yang Eyecatching

Aksen yang Eyecatching

Tops sepaha yang dibelinya dari label Madderson London dipakai Kate Middleton untuk meresmikan sebuah ruang kesenian di Barlby Primary School pada kamis, 15 Januari 2015. Ruang bernama `Clore` itu dikelola oleh program amal The Art Room yang memberi layanan terapi seni bagi anak-anak kurang beruntung untuk bisa lebih percaya diri.

Satu hal menarik dari pakaian Kate di kesempatan itu adalah aksen di tepi bawah busananya dan di bagian kantungnya. Aksen bordir warna cerah yang kontras dengan warna dasar baju tersebut memberi sentuhan manis pada busana yang bermodel sederhana itu. Ini membuat tampilan Kate menjadi spesial tanpa sesuatu yang heboh. Pakailah busana-busana dengan aksen menarik seperti ini untuk membuat gaya busana harian Anda semasa hamil menjadi lebih spesial.

5 dari 5 halaman

Model yang Simple

Model yang Simple

Yang baru-baru ini menjadi topik perbicancang tentang gaya busana hamil seorang Kate Middleton adalah tentang sebuah busana dari label Seraphine yang dikenakannya pada Morning Coffe untuk acara sosial bersama Family Friends. Family Friends adalah program amal guna mendorong masyarakat membantu keluarga sekitar.

Coat biru nan simple dari label tersebut langsung ludes terjual setelah Kate tampil mengenakan pakaian itu. Memakai produk bernama `Natasha` itu, Kate terlihat menawan tanpa terlihat adanya aksesori yang menghias baju itu. `Simple` adalah kata kuncinya. Model pakaian yang simple dan tak ditambah aksesori juga bisa membuat tampilan Anda semasa hamil jadi menawan. Sebagai tips, perhatikan kecocokan desain dengan jenis acara yang akan dihadiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini