Sukses

Tupai Imut Ini Setia Temani Sang Pemilik Mencari Nafkah

Cara seseorang menunjukkan kasih sayang terhadap hewan peliharaan mereka berbeda-beda, seperti yang dilakukan sopir taksi berikut ini.

Liputan6.com, Belarus Memiliki dan memelihara hewan peliharaan merupakan salah satu kesenangan banyak umat manusia. Memberikan mereka perhatian, menyayangi mereka, dan menjaga mereka tak hanya mampu memberikan kebaikan bagi si hewan peliharaan saja, tetapi juga memperbaiki kesehatan psikolog sang pemelihara.

Cara sang pemelihara menunjukkan perasaan cinta terhadap hewan peliharaan pun berbeda-beda. Beberapa dari cara tersebut terbilang cukup unik, seperti yang ditunjukan oleh supir taksi asal Negara Belarus berikut ini.

Sungguh unik, supir taksi bernama Piotr ini tidak ingin berpisah dari sang tupai. Melansir dari laman Autoevolution, Rabu (27/1/2015), beberapa penumpang cukup terkejut ketika memasuki taksi yang dikemudikan oleh Piotr dan melihat terdapat tupai yang sedang tertidur atau bermain di sisi depan.

Tupai kesayangan Piotr ini selalu menemani dirinya saat bekerja, ke manapun mobil taksinya akan melaju. Mungkin saja, tupai ini telah menempuh perjalanan berkali-kali lipat lebih banyak daripada Anda.

Keunikannya ini bukan hanya berhenti sampai di situ saja, tetapi nampaknya Piotr benar-benar tak ingin melepaskan diri dari tupainya. Ia tidak menempatkan sang tupai di kandang. Ia lebih memilih untuk tidur bersama si tupai. Bahkan, terkadang ia membiarkan hewan kesayangannya untuk tidur di dadanya.

Rasa cintanya terhadap hewan peliharaan ini dimulai sejak seorang tentara memberikan tupai ini dalam keadaan lemah dan tak sadarkan diri. Mulai saat itu, ia mulai memberikan makanan layaknya bayi hingga si tupai berhasil makan sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini