Sukses

Demi Amal, 5 Selebriti Hollywood Ini Rancang Tas dari Fendi

Lima selebriti hollywood ini rancang tas Fendi untuk amal.

Liputan6.com, Jakarta- Baru-baru ini, Karl Lagerfeld dan Silvia Venturini Fendi menantang lima selebriti papan atas seperti Sarah Jessica Parker, Rihanna, Leandra Medine, Rachel Feinstein dan Jourdan Dunn untuk mendesain lima buah tas tangan. Dimana, tas tangan yang telah mereka desain akan dilelang secara online yang ditutup pada 31 Januari 2015 mendatang. Hasil lelang ini akan diberikan ke beberapa badan amal pada 13 Februari 2015 mendatang.

Dilansir dari Daily Mail Rabu (21/1/2015) setelah acara lelang dilakukan, rencananya Karl Lagerfeld, Silvia Venturini Fendi dan Pietro Beccari akan mengadakan acara coctail's party. Acara yang diselenggarakan di gerai Fendi di New York ini bertujuan untuk merayakan pelelangan tas tersebut dan nantinya, tas hasil kreasi dari kelima selebriti papan atas hollywood ini akan dipamerkan di gerai Fendi New York selama satu bulan penuh.

Setiap selebriti memiliki badan amal tersendiri. Penyanyi Rihanna memilih The Clara Lionel Foundation, sementara model papan atas Jourdan has menunjuk The Sickle Cell Disease Association of America and Leandra is supporting the Ovarian Cancer Research Fund. Sementara itu, Rachel akan memberikan hasil donasinya pada Naomi Berrie Diabetes Center di Columbia Presbyterian Hospital dan aktris Sarah Jessica Parker akan memberikan hasil penjualan tas dirinya pada The Brain Trauma Foundation.

Projek yang diberi nama Celebration of Femininity menurut Pietro Beccari akan bermanfaat untuk semua orang. "Seluruh pelanggan Fendi adalah orang-orang yang peduli akan sesama dan kerap mengikuti badan amal. Maka dari itu, projek ini pasti bermanfaat untuk semua orang.

Sementara itu, untuk para selebriti yang mendesain tas tersebut, mereka dapat berkreasi sesuai dengan cita rasa fesyen masing-masing. Mulai dari permainan warna, model dan lain sebagainya. Mereka bebas mendesain tas tersebut sesuai kesukaannya," katanya. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini