Sukses

Menyeramkan, Perabot Rumah Tangga Ini Punya Tangan dan Kaki!

Ronit Baranga, pematung asal Israel berhasil membuat perabot rumah tangga dengan desain yang unik.

Liputan6.com, Israel Memiliki perabot rumah tangga seperti piring, gelas dengan desain dan motif yang indah serta unik pastilah akan mempercantik tampilan rumah Anda. Namun, bagi Anda yang bosan dengan piring, gelas dan teko berdesain konvensional, piring dan gelas dengan desain unik yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda, Kamis (22/1/2015), Ronit Baranga, seorang pematung sukses membuat karya seni berupa piring, gelas dan perabot rumah tangga lainnya dengan desain yang unik.

Piring dan gelas yang ia buat memiliki jari tangan dan mulut layaknya manusia. Hal ini sengaja ia lakukan untuk mengubah cara pandang kita, sehingga diharapkan kita lebih menghargai barang pecah belah yang sering kita gunakan seperti piring dan gelas agar tidak dengan mudahnya memecahkan barang tersebut.

Pada dasarnya barang-barang tersebut merupakan benda mati yang bersifat pasif, namun Ronit ingin membuatnya seolah-olah barang tersebut hidup dan patut untuk dijaga.  

Apakah Anda tertarik memiliki gelas dan piring karya Ronit Baranga, atau sebaliknya, Anda merasa takut untuk memiliki piring tersebut? (Mutia Kurnia/Ars)

 

Berikut tampilan piring dan gelas karya Ronit Baranga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

I

unusual-tableware-creative-dishes-ronit-baranga-1

3 dari 6 halaman

II

4 dari 6 halaman

III

5 dari 6 halaman

IV

6 dari 6 halaman

V

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.