Sukses

Seksinya Rosie Huntington-Whiteley dalam Lingerie Marks & Spencer

Model Rosie Huntington-Whiteley tampil cantik & seksi di iklan lingerie Marks & Spencer.

Liputan6.com, Jakarta Rosie Huntington Whiteley merupakan model fesyen asal Inggris yang terkenal akan kecantikannya. Kecantikan sang kekasih aktor Jason Statham itu kembali terpancar dalam iklan terbaru koleksi lingerie Marks & Spencers.

Dalam iklan koleksi lingerie edisi Valentine tersebut, Rosie tampak cantik dan seksi mengenakan lingerie berwarna hitam dan pink. Koleksi ini merupakan kolaborasi terbarunya dengan department stores Inggris yang sudah hadir sejak tahun 1884 itu. Kisaran harga koleksi ini adalah 27-69 euro (sekitar 394 ribu – 1 juta rupiah)

`Perpaduan detil vintage dengan material yang lux, koleksi terbaru kami yang didesain melalui kolaborasi bersama supermodel Rosie Huntington-Whiteley merupakan sesuatu yang lebih eksklusif dari yang pernah ada,” ucap seorang juru bicara Marks & Spencer seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Rabu (21/1/2015).

Mantan Victoria's Secret Angel ini  memang sudah beberapa kali menjalin kerja sama dengan Marks & Spencer. Dirinya merupakan model untuk koleksi Spring Summer 2015 dari department stores tersebut. Rencananya, Rosie akan segera mengungkap parfum pertamanya untuk Autograph, Marks & Spencer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.