Sukses

Australia Hadirkan Festival Es Krim Selama 1 Bulan Penuh!

Festival Yarra Valley Chocolaterie & Ice Creamery (YVCI) kembali dibuka pada Februari 2015 mendatang.

Liputan6.com, Australia- Victoria, Australia akan menjakan para pecinta es krim selama satu bulan penuh. Pasalnya, tepat pada 1 Februari 2015 mendatang, negara dengan sebutan negeri kangguru ini akan menghadirkan festival es krim yang bertajuk Yarra Valley Chocolaterie & Ice Creamery (YVCI).

http://s3.amazonaws.com/foodspotting-ec2/reviews/3449310/thumb_600.jpg?1366532959

Festival yang sudah berdiri sejak tahun 2012 lalu ini selama 28 hari, akan memanjakan Anda dengan 28 varian es krim yang sangat lezat. Selain itu, jumlah es krim yang terbatas dan hanya dibuat untuk festival ini rasanya sangat sayang jika Anda lewatkan. Tak hanya mencicipi aneka macam es krim saja, namun dalam festival tersebut Anda dapat mengikuti lomba dimana para pemenang dapat memakan es krim gratis selama satu tahun penuh.

http://www.melhotornot.com/wp-content/uploads/P1010700_524x540.jpg

"Kami akan menyajikan es krim dari bahan-bahan alami pilihan seperti buah-buahan segar. Selain itu, es krim buatan kami sangat lembut, creamy dan enak untuk dikonsumsi oleh semua orang," ujar Leanne Neeland, Managing Director Yarra Valley Chocolaterie.

Leanne pun menambahkan "Es krim kami juga dibuat dengan tangan sendiri serta bahan yang sangat berkualitas. Rasa es krim yang segar dan klasik akan memanjakan lidah dari para pengunjung festival tersebut," katanya.

http://www.yvci.com.au/wp-content/uploads/2012/10/ice-cream-cabinet-638x303.png

Honeycomb & Lavender, sorbet Lemon Myrtle, Moscato Sorbet hanya sedikit dari varian rasa es krim yang dihadirkan dalam festival ini. Dalam festival ini, Anda juga dapat meracik es krim dengan varian yang Anda sukai. Jadi, sambil makan es krim Anda juga dapat menikmati pemandangan indah yang disuguhkan oleh Yarra Valley. Bagaimana, tertarik mencoba? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.