Sukses

Kosmetik Semi Permanen Kji & Co kini Hadir di Indonesia

Ada semakin banyak pilihan bagi wanita Indonesia dalam menggunakan kosmetik. Kji & Co hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Wanita Indonesia kini punya semakin banyak ragam pilihan kosmetik sesuai kebutuhan. Kamis, 15 Januari 2015, label kosmetik Kji & Co secara resmi hadir di Indonesia. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Kji & Co merupakan kosmetik semi permanen dengan daya tahan lebih lama dibanding kosmetik lainnya.

Kji & Co berdiri sejak tahun 2009. Produk tersebut awalnya dimaksudkan sang pendiri sebagai kosmetik yang aman bagi penderita kanker seperti istrinya. Atas maskud itu, produk tersebut dibuat secara teliti oleh tim ahli. Memiliki pabrik di Amerika Serikat, Italia, dan Jepang, Kji & Co telah memasarkan produk-produknya ke berbagai negara seperti Malaysia, Jepang, Korea, Singapura, Italia, Amerika Serikat, dan Inggris.

Pada acara konferensi pers peluncuran Kji & Co di Indonesia hadir Ms. Kay Ho selaku Head of Product Development Kji & Co, Haris Anggoro selaku Direktur Operasional Kji & Co, dan selebriti Aelke Mariskha. Dalam kesempatan tersebut Aelke Marishka menyampaikan pengalaman pribadinya dalam menggunakan produk-produk Kji & Co, seperti Lip Spa, Carbon Black Eyeliner, Wine Tint, dan Pink Marker. Menurut Aelke, produk kosmetik Kji & Co sesuai dengan kebutuhan dan cocok dengan kondisi kulit wajahnya.

Ada berbagai produk yang disuguhkan oleh Kji & Co. Beberapa yang menjadi favorit adalah Lip Spa (rangkaian perawatan bibir untuk bibir pecah-pecah, memudarkan warna gelap pada bibir, dan membuat bibir segar), Lash Rx (serum penumbuh bulu mata yang terbuat dari ekstrak tanaman), Pink Marker (Lip Butter semi permanen yang tahan lebih lama, dibuat dengan teknologi Micro Injecte dari Jerman), B Firm 5 Pro (krim pengencang payudara dengan ekstrak mentimun).

Produk-produk Kji & Co yang terlah terdaftar di Badan POM Indonesia dapat diperoleh di gerai-gerai Guardian, Watsons, dan lainnya di Jabodetabek. Selain itu, Kji & Co juga bisa diperoleh melalui situs online PerfectBeautyShop.com. Untuk mendapat info lebih lanjut tentang Kji & Co, kunjungi situs Kjinco.co.id dan Kjinco.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini