Sukses

Cerahkan Wajah dengan '7 Days in Colors' dari Maybelline New York

Maybelline New York Indonesia meluncurkan tren makeup terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta- Diawal tahun 2015 ini, Maybelline New York Indonesia memperkenalkan 10 remaja puteri yang dinobatkan sebagai Maybelline Girls Angkatan Pertama. Ke-sepuluh remaja puteri ini, terpilih setelah melalui penjurian ketat dari dewan juri. Bertepatan dengan pengumuman 10 Maybelline Girls Angkatan Pertama, terinspirasi tren warna pastel yang memeriahkan runway New York Fashion Week, Maybelline New York – Indonesia juga mempersembahkan tren makeup terbaru, 7 DAYS IN COLORS.

Mengkombinasikan warna-warna cantik dan fashionable dari rangkaian produk Color Show, Ryan Ogilvy, Official Makeup Artist Maybelline New York – Indonesia berhasil menciptakan makeup look penuh warna yang cocok untuk diaplikasikan sehari-hari oleh para wanita muda Indonesia. 

Cinantya Davina Amerini, Senior Product Manager Maybelline New York – Indonesia mengatakan “Dengan menghadirkan 7 DAYS IN COLORS, kami ingin menginspirasi wanita muda di Indonesia untuk lebih berani mengekspresikan diri melalui makeup sehari-hari yang menampilkan warna-warna fashionable. Karenanya, tak hanya sketsa, kami juga menghadirkan tahapan dan tips makeup yang mudah diikuti," katanya. 

Sesuai dengan namanya, untuk tren makeup kali ini, Maybelline New York – Indonesia menghadirkan 7 makeup look yang sesuai dengan karakter wanita Indonesia, yaitu: Orange Burst, Pretty in Pink, Kiss of Fuchsia, Fairy Green, Purple Romance, Sugar Red, dan Blue Over You.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Orange Burst

Riasan ini akan menjadikan hari-hari lebih hidup lewat warna segar dan ceria lewat winged eyeliner yang dibuat menggunakan Deep Black Color Show Eyeliner dan ditambah sentuhan Orange Icon Color Show Lipstick.

 

Pretty in Pink

Ingin menambahkan kesan manis dalam keseharian? Lewat riasan ini, warna seksi Pink Please dan Orange Icon dari Color Show Lipstick dikombinasikan dan diaplikasikan secara ombre (gradasi). Tampilan makin sempurna dengan penambahan concealer secaratipis.

3 dari 5 halaman

2

 Kiss of Fuchsia

Siap menjadi pusat perhatian hari ini? Gunakan Plum-tastic Color Show Lipstick untuk mendapatkan bibir yang kissable. Pertajam keindahan mata dengan menambahkan Master Liner White di kelopak bagian bawah.

 

Fairy Green

Warnai hari dengan tampilan wajah yang segar dan fun! Campurkan warna intens Deep Black dengan Peacock Green dari Color Show Liner. Jangan lupa, sematkan senyuman manis!

4 dari 5 halaman

3

 Purple Romance

Riasan glamor nan menawan ini sangat sesuai untuk menemani kisah-kisah romantis sehari-hari. Bingkai mata dengan Noble Purple Color Show Eyeliner dan sempurnakan tampilan dengan memulas Neon Nude di bagian bibir.

 

Sugar Red

Tampilkan sisi manis diri dengan ombre lips merah! Agar bibir terlihat lebih seksi dan berisi, aplikasikan concealer sebagai dasar pada bibir untuk lebih menghidupkan warna Downtown Red dari Color Show Lipstick.

5 dari 5 halaman

4

 Blue Over You

Ingin tampilan mata edgy yang menarik? Coba kombinasikan warna cantik Ocean Blue dengan Deep Black dari Color Show Eyeliner! Sempurnakan tampilan dengan Pink Avenue dari Color Show Lipstick untuk lebih menceriakan hari.

“Banyak wanita yang merasa warna-warna seperti hijau, biru, orange dan fuschia lebih cocok untuk makeup acara khusus seperti pesta. Padahal dengan pengaplikasian yang tepat, kombinasi dari warna-warna tersebutbisa membantu kita tampil lebih menawan sehari-harinya. Terlebih lagi bagi para wanita muda, warna dapat membantu menampilkan karakter playful nan ceria dari dalam diri mereka,” jelas Ryan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini