Sukses

Berlian Chopard Menjamah Tubuh Para Artis di Festival Film Cannes

Selebriti ternama dunia hadiri Cannes Film Festival 2015 dengan balutan perhiasan Chopard.

Liputan6.com - Sejak tahun 1998, label perhiasan dan jam tangan mewah asal Swiss, Chopard, menjadi partner resmi dari ajang perfilman internasional, Cannes Film Festival. Di red carpet dari acara yang diselenggarakan pada 13-24 Mei 2015 itu, bintang-bintang ternama dunia hadir dengan perhiasan cantik dari label yang didirikan pada tahun 1860 oleh Louis-Ulysse Chopard tersebut.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, terkait Cannes Film Festival ini, Chopard mengeluarkan edisi ke 15 dari Trophee Chopard dan koleksi terbaru Haute Joaillerie yang terdiri dari 68 items.

Foto: Dok. Chopard

Koleksi Haute Joaillerie pertama dibuat pada tahun 2007 untuk perhelatan Cannes Film Festival ke-60. Sejak saat itulah Chopard mengeluarkan kreasi koleksi baru setiap tahunnya untuk festival fillm tersebut.

Foto: Dok. Chopard

Untuk koleksi pada tahun ini, beberapa perhiasan yang dibuat di antaranya adalah white gold dan rose gold sebesar 18 karat, berlian, batu mulia berwarna, dan lain sebagainya. Selebriti-selebriti ternama yang tampak mengenakan perhiasan Chopard di Cannes Film Festival ke-68 ini adalah Charlize Theron, Doutzen Kroes, Julianne Moore, Lupita Nyong’o, dan lainnya.

Foto: Dok. Chopard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.