Sukses

Ini Dia 3 Body Mist Terbaik yang Wajib Anda Miliki

Berikut tiga body mist terbaik yang wajib Anda miliki.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki tubuh yang wangi dan segar tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang. Wangi tubuh tak jarang mengundang rasa simpatik dari orang-orang yang berada di sekitar Anda. Untuk membuat tubuh tetap segar, maka gunakanlah body mist dalam keseharian Anda. Body mist merek apa saja kah yang dapat membuat tubuh menjadi lebih segar dan wangi? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Selasa (20/1/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Victoria Secret

Victoria Secret menghadirkan deretan body mist yang dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih segar dan wangi. Bagi Anda yang menyukai wewangian buah, maka Victoria Secret Sweet Temptation adalah jawabannya. Perpaduan apricot, anggur dan aneka bunga lainnya membuat body mist ini sayang untuk dilewatkan.

http://img.allw.mn/content/perfumes/2013/08/1_sweet-temptations-by-victorias-secret.jpg

3 dari 4 halaman

Body Shop

Suka dengan wewangian segar dari buah jeruk? Maka jangan sampai kelewatan untuk memiliki body mist yang satu ini. Ya, Body Shop Pink Grapefruit hadirkan wewangian segar untuk tubuh Anda. Apalagi bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah, body mist ini sangat cocok untuk membuat tubuh dan pikiran Anda menjadi lebih segar.

http://www.thebodyshop.co.uk/images/product/large/93727m_l.jpg

4 dari 4 halaman

Bath and Body Works

Untuk Anda yang memiliki kepribadian innocent dan manja, maka pilihlah body mist keluaran dari Bath and Body Works. Wewangian manis ini akan membuat suasana hati Anda semakin ceria dan rasa percaya diri akan semakin meningkat dari sebelumnya. (Cyn/Ars)

http://1.bp.blogspot.com/-zuqOh_QK0eQ/T4ofC93TVaI/AAAAAAAAFfI/Nf_33M5Ykro/s1600/1.PNG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini