Sukses

Atur Kontras Jadi Cara Desain Model Rumah Minimalis

Permainan kontras yang apik bisa menjadi salah satu ide desain model rumah minimalis yang elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah memasuki tahun 2015, nampaknya model rumah terfavorit masih belum bergeser. Ya, desain model rumah minimalis tetap menjadi juara. Sisi elegan dan modern menjadi daya tarik dari model satu ini.

Seperti yang dilansir dari HomeDit, Jumat (16/1/2015), sebuah rumah yang berlokasi di Mikolow, Polandia, tampak apik dengan permainan kontras yang cukup kental baik dari dinding maupun aksesoris. Didesain oleh Widawscy Studio Architektury rumah ini menonjolkan sisi elegan.

Ide dapur terbuka ternyata cukup efektif untuk menghidupkan ruangan. Sebuah sofa berwarna putih dilengkapi dengan bantal bermotif berwarna hitam menjadi percampuran elemen yang apik sebagai model rumah minimalis yang glamor.

Sisi ruangan berwarna putih yang langsung ditabrakkan dengan warna hitam dan kayu cokelat pekat merupakan satu kesatuan kontras yang cantik.

Pintu teras berbingkai kayu cokelat sangat tepat menjadi titik tengah dari ruang santai, ruang makan, dan dapur. Kontras yang sangat memesona ini bisa menjadi salah satu ide desain model rumah minimalis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamar Tidur

Harmonisasi kolaborasi warna di kamar tidur sangat bergantung pada dinding cara yang menjadi perbatasan antara tempat tidur dan kabar mandi. Jendela besar juga memberikan kesan ruangan terasa lebih luas.

Kombinasi dari setengah gorden putih dan tembok kayu sepertinya bisa menginspirasi ide desain baru.

3 dari 3 halaman

Kamar Mandi

Kamar mandi didesain dengan menghadirkan bak dan shower pada satu tempat. Di tengahnya, terpasang cermin besar beserta meja dan wastafel yang lengkap dengan kursi klasik berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini