Sukses

800 Seniman Tato Pamer Karya Seni di Tatto Week Rio Brasil

Mulai hari ini hingga 3 hari ke depan Centro de Convencao Sul América di Rio de Janeiro, Brasil, akan menggelar Tatto Week Rio ke-3.

Liputan6.com, Rio de Janeiro Mulai hari ini hingga tiga hari ke depan (16-18 Januari 2015), Centro de Convencao Sul América (South America Convention Center) di Rio de Janeiro, Brasil, akan menggelar Tatto Week Rio ketiga.

Pagelaran ini akan dihadiri oleh 800 seniman tato beserta karya seni yang pernah dibuat oleh mereka.

Dikutip dari The Rio Times pada Jumat (16/1/2015), selain seniman tato asal Brasil, pagelaran Tatto Week Rio juga akan menghadirkan lebih dari 50 seniman lain yang berasal dari 20 negara.

Selain pameran, pada pagelaran ini para pengunjung juga dapat membuat tato langsung dari para ahlinya. Tatto Week Rio juga akan menampilkan pameran grafiti, kejuaraan skateboard gaya bebas, cosplay dan hiburan oleh DJ serta musisi lain.

Pagelaran ini juga akan menggelar kompetisi antara para seniman tato. Beberapa kategori yang akan dilombakan adalah tato hitam putih terbaik, tato berwarna terbaik hingga mesin tato terbaik.

Tatto Week Rio pertama kali diselenggarakan tahun 2013. Pagelaran ini pertama kali diselenggarakan oleh Rio de Janeiro native MegaWartz dan São Paulo native Klan Tattoo dengan tujuan untuk memperkenalkan tato dan body art lainnya.

Di tahun ketiga, Tatto Week Rio semakin populer dengan semakin banyaknya seniman maupun pengunjung yang berpartisipasi. Tahun ini, tempat penyelenggaraan pagelaran mampu menampung lebih dari 10 ribu orang. Selain itu, akses tempat ini sangat mudah baik menggunakan bus atau kereta bawah tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini