Sukses

Aura Kasih: Dari Busana Kasual Sampai Super Glamor

Seperti apa gaya busana kasual dan super glamor ala Aura Kasih?

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki paras yang ayu dengan bentuk tubuh yang seksi, tak heran jika banyak masyarakat yang menggilai aktris dan penyanyi Aura Kasih. Segala gerak-gerik dari perempuan kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 pun selalu diperhatian oleh semua orang salah satunya adalah gaya berbusana yang selalu digunakan olehnya.

Dalam akun Instagram pribadinya, perempuan yang sempat bermain dalam film Asmara Dua Diana ini selalu mengunggah foto-foto busana yang ia kenakan mulai dari gaya kasual hingga super glamor. Seperti apa gaya busana Aura Kasih yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam berbusana? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Jumat (16/1/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Black Dress

Dalam sebuah kesempatan, pemilik lagu hits Asmara ini tampil anggun dan glamor dengan menggunakan dress berwarna hitam besutan desainer kenamaan Hengky Kawilarang. Dress dengan sentuhan renda yang membentuk siluet tubuh Aura ini membuatnya terlihat semakin seksi.

Selain busana tersebut, dalam beberapa foto yang ia unggah ke akun Instagramnya Aura kerap menggunakan mini dress atau pun celana dan atasan warna hitam. Selain itu, ada pula busana hitam dengan motif emas pada bagian depan sehingga membuat penampilannya terlihat menawan. Nampaknya, perempuan berambut panjang ini menyukai warna hitam.

3 dari 4 halaman

Casual

Tak hanya melulu menggunakan busana glamor dan mewah namun Aura juga kerap tampil dengan menggunakan busana kasual. Seperti disalah satu fotonya, Aura nampak cantik dan edgy dengan menggunakan atasan lengan panjang flower print yang dipadukan dengan hot pants berwarna hijau.

Tak hanya menggunakan busana santai saja, namun dalam foto tersebut Aura juga tampil santai dengan sandal cantik sambil menenteng sebuah tas.

Nuansa kasual kembali ditunjukkan oleh Aura saat berada disebuah bandara. Hari itu, nuansa chic sangat nampak terlihat pada Aura. Ia tampil menggunakan jogger pants berwarna abu-abu yang dipadukan dengan kaus berwarna putih dan flat shoes.

4 dari 4 halaman

White

Selain warna hitam, perempuan berusia 26 tahun ini juga kerap tampil anggun dan seksi dengan busana berwarna putih. Dalam sebuah kesempatan, Aura tampil klasik dengan atasan berwarna putih yang dipadukan dengan celana hitam, topi dan tas. Untuk menyempurnakan nuansa klasiknya, Aura tak lupa menggunakan kacamata hitam berukuran besar.

Saat berada disebuah mal, Aura nampak santai namun tetap elegan dengan menggunakan atasan dan rok pendek berwarna putih. Dengan menggunakan wedges dan rambut yang ia biarkan terurai, penampilan Aura Kasih nampak cantik dan menawan hari itu. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini