Sukses

2015, Sarange akan Keluarkan 5 Produk Ini

Produk kosmetik Sarange akan mengeluarkan lima produk ini di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Demam budaya Korea di Indonesia dapat dikatakan berhasil menghipnotis semua kalangan. Tak hanya dari segi musik, film atau pun fesyen saja, namun makeup ala wanita Korea pun kini tengah digandrungi oleh masyarakat. Beragam merek dagang kosmetik Korea kini tengah melebarkan sayap salah satu produk kenamaan yang berhasil mencuri perhatian kaum Hawa Indonesia adalah Sarange.

Walaupun masih terhitung pendatang baru, namun produk yang satu ini sudah dapat memenuhi segala kebutuhan wanita dalam hal kecantikan. Di antaranya seperti BB Cream dan kosmetik untuk menunjang penampilan wanita agar selalu terlihat cantik dan segar.

Di tahun 2015 ini, Sarange kembali memberikan kejutan untuk para konsumen setianya dengan meluncurkan produk terbarunya.

"Walaupun masih terhitung baru, namun kali melihat antusias kaum wanita terhadap produk kami sangat baik. Maka dari itu kami akan mengeluarkan produk di antaranya kosmetik dan skin care," tutur Tommy Wirastradi, General Manager Sarange saat berkunjung ke Liputan6.com, Kamis (15/1/2015).

Ria Natalia, yang merupakan Brand Executive dari Sarange pun menjelaskan kejutan-kejutan yang akan diberikan Sarange untuk para konsumen setianya.

"Di tahun 2015 ini, kami akan mengeluarkan eyeshadow dengan beberapa pilihan warna, eyebrown, blush on dengan warna peach, BB Cream cushion, dan beberapa rangkaian skin care yang dibutuhkan oleh para wanita seperti toner, foam cleanser, eye cream, dan masih banyak lagi " katanya.

Tak hanya sekedar mengeluarkan produk terbaru saja, namun Ria juga menjelaskan jika kandungan kosmetik dan skin care dari Sarange sangat baik untuk kulit wanita. Selain terbuat dari bahan herbal, produk Sarange juga kaya akan vitamin untuk kesehatan kulit wanita. (Cyn/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini