Sukses

Pertama Kalinya Banana Republic Ikut New York Fashion Week

Label Banana Republic untuk pertama kalinya akan menampilkan koleksi rancangannya di New York Fashion Week.

Liputan6.com, New York Kurang dari sebulan perhelatan besar New York Fashion Week akan diselenggarakan. Akan ada banyak merek dan desainer ternama yang akan memamerkan koleksi di sana. Salah satu label yang akan menampilkan rancangan-rancangannya di event tersebut adalah Banana Republic.

Seperti dilansir dari FashionTimes.com pada Sabtu (17/1/2015), ini merupakan kali pertama Banana Republik mengikuti New York Fashion Week. Label asal Amerika yang didirikan oleh Mel dan Patricia Zielger pada tahun 1978 itu akan menyuguhkan koleksi wanita dan pria pada 14 Februari 2015.

Seperti diketahui, Banana Republic pada April 2014 menunjuk Marissa Webb (sebelumnya merupakan kepala divisi womenswear label J.Crew) sebagai Creative Director label itu. Koleksi yang akan ditampilkan di New York Fashion Week ini adalah koleksi ke-2 dari Marissa untuk Banana Republic.

Saat terpilih sebagai pimpinan kreatif dari Banana Republic, Marissa mengatakan “Brand ini punya sejarah yang indah dan saya mengaguminya. Ini merupakan kesempatan berharga untuk saya mengkombinasikan visi pribadi dengan merek itu sendiri yang telah memiliki legasi kuat. Saya sangat bersemangat bergabung dengan Banana Republic dan untuk membuat dapak bagi konsumen moderen kami”.

Di pihak lain, Banana Republic pun menyambut baik kedatangan Marissa ke label tersebut. “Apa yang ia bawa saat ini sangat menyegarkan dan relevan. Saya yakin bahwa sensibilitasnya dalam mendesain akan membawa Banana Republic maju dalam menyuguhkan American style,” ucap Jack Calhoun pimpinan utama dari label yang pada tahun 1983 dibeli oleh label Gap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.